Cari Film

The Pale Blue Eye

2022 • 2 jam 8 menit • Rating Bacaterus:
3.1
Seorang detektif disewa untuk menyelidiki pembunuhan seorang kadet West Point. Terhalang oleh para kadet yang bungkam, dia meminta salah satu dari mereka untuk membantu mengungkap kasus ini - seorang pemuda yang dikenal dunia sebagai Edgar Allan Poe.
Tahun Rilis 2022
Genre , ,
Sutradara
Produksi ,
Negara
Durasi 2 jam 8 menit
Judul Lain -
Tagline Every Heart Tells a Tale
Soundtrack -

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Christian Bale
Det. Augustus Landor
Harry Melling
Edgar Allan Poe
Gillian Anderson
Julia Marquis
Lucy Boynton
Lea Marquis
Toby Jones
Dr. Daniel Marquis
Harry Lawtey
Artemus Marquis
Robert Duvall
Jean-Pepe

SINOPSIS

West Point, 1830. Detektif Augustus Landor diminta oleh pihak Akademi Militer Amerika Serikat untuk menyelidiki kematian salah satu kadet mereka, Leroy Fry.

Asumsi awal diduga bunuh diri dengan cara menggantung diri di pohon, seketika berubah menjadi pembunuhan lewat hasil autopsi yang dilakukan oleh Dr. Daniel Marquis. Jantung Leroy diambil secara rapi tanpa merusak organ tubuh lainnya.

Lewat autopsi lanjutan yang dilakukan oleh Augustus sendiri, dia menemukan beberapa bukti kuat bahwa Leroy dibunuh, bukan bunuh diri. Bekas jeratan tali di leher dan serpihan kuku di talinya mengindikasikan bahwa dia sempat meronta saat digantung. Augustus juga menemukan sobekan kertas di tangan Leroy yang mengepal.

Atas izin akademi, Augustus meminta bantuan seorang kadet yang tertarik dengan kasus ini, yaitu Edgar Allan Poe. Sebagai seorang penyair yang kenyang dengan membaca berbagai karya di dunia literatur, Edgar menemukan secercah petunjuk dari secarik kertas tersebut yang menunjukkan lokasi sebuah pertemuan rahasia.

ARTIKEL TERKAIT

FILM SERUPA

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Sudah menonton film ini? Yuk bagikan ulasanmu di sini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram