Cari Film

The Moon That Embraces the Sun

2012 • 1 jam 12 menit • Rating Bacaterus:
 -
Yeon Woo, menghadiri acara di istana dan bertemu dengan Putra Mahkota Lee Hwon. Mereka saling menyukai dan akan segera dinikahkan. Tapi, Janda Ratu menyantet Yeon Woo agar meninggal. Anehnya, Yeon Woo bangkit dari kubur. Lupa ingatan, ia kini hidup sebagai dukun bernama Wol.
Tahun Rilis 2012
Genre , , , , , , , ,
Sutradara ,
Produksi
Negara
Durasi 1 jam 12 menit
Judul Lain Moon Embracing the Sun | 해를 품은 달 | Haereul Poomeun Dal | The Sun and the Moon | La luna abrazando el sol
Tagline Don't come close! But don't go far...
Soundtrack The moonlight is setting (Heora)

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Han Ga In
Heo Yeon Woo | Wol
Kim Soo Hyun_
Kim Soo Hyun
Lee Hwon
Jung Il Woo
Yang Myung
Kim Min Seo
Yoon Bo Kyung
kim yoo jung_
Kim Yoo Jung
Heo Yun Woo muda
Yeo Jin Goo
Lee Hwon muda
Lee Tae-Ri
Yang Myung muda
kim so hyun_
Kim So Hyun
Yoon Bo Kyung muda
Song Jae Hee
Heo Yeom

SINOPSIS

Sebuah drama romantis yang diperankan oleh Kim Soo-hyun ini pernah menjadi salah satu drama dengan rating terbaik. The Moon That Embraces the Sun mengisahkan tentang seorang raja bernama Lee-hwon (Kim Soo-hyun) yang mencinta seorang peramal, Won (Han Ga-in).

Flashback ke masa muda raja, sebelum menjadi raja Lee-hwon masih berstatus putra mahkota. Sementara Won dulunya adalah putri bangsawan bernama Heo Yeon-woo. Di satu kesempatan Pangeran Lee-hwon bertemu dengan Yeon-woo. Dari pertemuan tersebut kisah mereka berlanjut menjadi sepasang kekasih yang hampir menikah.

Sayangnya, impian pernikahan tersebut gagal karena sang permaisuri yang merupakan ibu Pangeran Lee-hwon menghendaki putranya untuk menikah dengan Yoon Bo-kyung (Kim Min-seo).

Untuk memisahkan Lee-hwon dan Yeon-woo, permaisuri meminta bantuan dukun istana. Dengan kemampuan sihirnya, si dukun membuat Yeon-woo tampak meninggal. Setelah dibuang keluar Joseon, Yeon-woo kembali dihidupkan.

Setelah hidup kembali, Yeon-woo ternyata lupa dengan semua ingatannya. Ia pun dipanggil Wol dan dikenal sebagai peramal.

Delapan tahun setelah peristiwa ini, Lee-hwon yang sudah menjadi raja kembali bertemu dengan Wol. Wol memang tak mengingat apapun, tapi Raja Lee-hwon curiga dan menyelidiki tentang ‘kematian’ Wol.

ARTIKEL TERKAIT

FILM SERUPA

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Sudah menonton film ini? Yuk bagikan ulasanmu di sini!
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram