bacaterus web banner retina
Cari Film

The King's Woman

2017 • 45 menit • Rating Bacaterus:
3.7
Gongsun Li yang merelakan dirinya untuk dinikahi oleh Raja Ying Zheng. Pernikahan ini membuatnya sangat terluka dan tersiksa karena harus menikahi Raja yang telah membinasakan tanah airnya.
Tahun Rilis 2017
Genre , ,
Sutradara
Produksi , ,
Negara
Durasi 45 menit
Judul Lain 秦时丽人明月心 (Cina)
Tagline -
Soundtrack Follow You through Life and Death / 生死相随 (Cui Zige & Roger Yang)

TRAILER

PEMAIN

Dilraba Dilmurat
Gongsun Li / Lady Li
Vin Zhang
Ying Zheng
Liu Chang
Jing Ke
Natalie Zhang
Ge Lan
Li Tai
Han Shen
Liao Xue Qiu
Huayang Queen Mother / Lady Huayang
Huang Qian
Meng Wu
Chen Yi Sha
Zhao Ji [Ying Zheng's mother]
Li Qiang
Lu Bu Wei [Ying Zheng's father]
Wang Ting
Lady Chu

SINOPSIS

Terlahir dari keluarga komandan militer, Gongsun Li terbiasa untuk berlatih bela diri bersama dengan kakeknya dan temannya Jing Ke. Hubungan kanak-kanak Gongsun Li dan Jing Ke berkembang menjadi cinta saat beranjak dewasa. Jin Ke juga menerima wasiat dari gurunya untuk menjaga Gongsun Li selama peperangan terjadi.

Janji tidak bisa ditepati, karena Gongsun Li menyerahkan dirinya ke Istana Qin untuk menjadi selir demi menyelamatkannya. Jing Ke yang marah dan tertipu berusaha masuk ke Istana, untungnya ada orang yang berhasil menyelamatkannya. Tinggal di istana, Gongsun Li baru mengetahui bahwa ia sedang mengandung dan hal ini membuat Raja sangat marah.

Setelah beberapa ketegangan, Raja akhirnya membiarkan selir kesayangannya untuk melahirkan anak itu. Memiliki identitas sebagai seorang pangeran, anak Gongsun Li membuat para selir cemburu dan khawatir akan nasib mereka. Dari sinilah intrik perebutan kedudukan untuk menjadi Permaisuri dan Putra Mahkota di mulai, membuat semua orang tidak bisa di percaya.

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

Rating Pembaca:  
0 /5 (0 votes)
What people say... Leave your rating
Order by:

Be the first to leave a review.

Verified
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}

BERIKAN ULASANMU!

Leave your rating

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram