bacaterus web banner retina
Cari Film

The King of Staten Island

2019 • 2 jam 16 menit • Rating Bacaterus:
3
Kisah drama yang diambil pada film ini merupakan kisah pribadi dari Pete Davidson. Film ini menceritakan sosok pria yang mengidap Crohn’s disease dan ADHD di usia 24 tahun. Ia juga mengalami trauma karena kehilangan sosok ayah di usia yang sangat muda.
Tahun Rilis 2019
Genre ,
Sutradara
Produksi ,
Negara
Durasi 2 jam 16 menit
Judul Lain -
Tagline -
Soundtrack Just What I Am (Kid Cudi ft. King Chip)

TRAILER

PEMAIN

Pete Davidson
Scott Carlin
Marisa Tomei
Margie Carlin
Bill Burr
Ray Bishop
Bel Powley
Kelsey
Maude Apatow
Claire Carlin
Ricky Velez
Oscar
Jimmy Tatro
Firefighter Savage

SINOPSIS

Scott Carlin adalah pria berusia 24 tahun yang mengalami trauma dan sulit untuk menerima keadaan di mana ayahnya meninggal saat usianya masih sangat muda. Mendiang ayahnya adalah seorang pemadam kebakaran dan kematian ayahnya terjadi saat tragedi 9/11.

Masih tinggal dengan ibunya, Margie, dan adiknya, Claire, sosok Scott tidak begitu dijadikan kakak yang bisa diandalkan oleh ibu dan adiknya. Scott tidak menamatkan sekolahnya, sering bermain dengan teman-temannya, menghisap ganja, dan ia seperti kehilangan arah.

Suatu hari, adiknya lulus sekolah dan berencana melanjutkan studinya. Scott terpaksa tinggal berdua bersama ibunya. Adiknya sangat berharap jika Scott bisa menjaga ibunya dengan baik.

Tak butuh waktu lama, huru-hara muncul. Tepat saat Scott sedang berkumpul dengan teman-temannya, ada sosok anak kecil bernama Harold berusia 9 tahun menghampiri mereka.

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

Rating Pembaca:  
0 /5 (0 votes)
What people say... Leave your rating
Order by:

Be the first to leave a review.

Verified
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}

BERIKAN ULASANMU!

Leave your rating

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram