Cari Film

The Cheetah Girls: One World

2008 • 1 jam 30 menit • Rating Bacaterus:
2.5
The Cheetah Girls kembali dengan aksinya. Dalam film ketiga kali ini, Chanel, Dorinda, dan Aqua akan berakting dalam film Bollywood bertajuk "Namaste Bombay". Namun, akankah jalan mereka mulus?
Tahun Rilis 2008
Genre , , , , ,
Sutradara
Produksi , ,
Negara
Durasi 1 jam 30 menit
Judul Lain The Cheetah Girls 3 | The Cheetah Girls 3: Indian Adventure!
Tagline What if only one star can shine?
Soundtrack Cheetah Love (The Cheetah Girls)

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Adrienne Bailon
Chanel "Chuchie" Simmons
Sabrina Bryan
Dorinda "Do" Thomas
Kiely Williams
Aquanette "Aqua" Walker
Rupak Ginn
Rahim
Roshan Seth
Uncle Kamal Bhatia
Vinod Nagpal
Swami Ji

SINOPSIS

Empat gadis remaja di Manhattan—Galleria, Chanel, Aqua, dan Dorinda merupakan anggota dari sebuah girls group ternama bernama The Cheetah Girls. Mereka benar-benar menampilkan semuanya all out demi kesuksesan mereka dalam berkarir. Satu kali tanpa adanya Galleria karena harus pergi kuliah ke Cambridge, The Cheetah Girls mulai limbung. Mereka mulai kebingungan untuk mendapatkan ide supaya karir mereka sebagai penyanyi tetap dikenal banyak orang.

Setelah mengikuti banyak audisi, tidak ada satupun yang mau menerima mereka. Mereka mulai putus asa. Saat hendak makan di sebuah rumah makan india, Dorinda melihat sebuah patung ganesha dan kagum karena patung tersebut begitu indah dan seakan ingin menyampaikan sesautu padanya. Pemilik tempat makan itu menyadari kalau Dorinda sedang melihat ke arah patung, ia akhirnya membisikan bahwa patung ini bisa membawa keberuntungan.

Belum lama mendengar hal itu, Chanel mendapatkan telepon dan mengatakan mereka akan mengikuti audisi untuk tampil menjadi pemeran utama dalam sebuah film yang Chanel yakini sebagai salah satu film Hollywood. Keesokan paginya, mereka benar-benar datang ke studio audisi dan mulai menunjukan keahlian mereka dalam bernyanyi. Seorang sutradara yang mengaudisi mereka, Vikram (Michael Streger) terpesona dan setuju untuk menggunakan mereka sebagai tokoh utama dalam film Bollywood berjudul Namaster Bombay.

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram