Cari Film

Tekken: Bloodline

2022 • 25 menit • Rating Bacaterus:
3.5
Jin Kazama menguasai seni bela diri tradisional Gaya Kazama berkat ibu yang melatihnya sejak usia dini. Namun, ketika kekuatan jahat telah menghancurkan semua orang yang disayanginya, Jin pun bersumpah untuk membalas dendam dan meningkatkan kekuatannya.
Tahun Rilis 2022
Genre
Sutradara
Produksi ,
Negara
Durasi 25 menit
Judul Lain -
Tagline -
Soundtrack Bloodline (Rei Kondou)

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Isshin Chiba
Jin Kazama
Taiten Kusunoki
Heihachi Mishima
Mamiko Noto
Jun Kazama
Houchu Ohtsuka
Paul Phoenix
Maaya Sakamoto
Ling Xiaoyu
Mariya Ise
Akiko Miura
Masanori Shinohara
Kazuya Mishima
Yasuhiro Kikuchi
Leroy Smith
Yumi Touma
Nina Williams

SINOPSIS

Cerita diawali di sebuah daerah bernama Yakushima, ketika Jin Kazama muda diganggu oleh anak-anak perundung di hutan. Awalnya Jin tidak melawan mereka, tapi ia merasa marah ketika mendengar salah satu anak mengolok-olok ibunya.

Jin pun lepas kendali dan dengan mudah mengalahkan mereka. Beruntung, ibunya Jin, Jun Kazama, datang dan melerai pertengkaran tersebut.

Setelah diperingati untuk tidak menggunakan kekuatannya secara sembarangan, Jun meminta Jin untuk memfokuskan pikirannya. Jun pun mulai melatih kembali Jin untuk bisa lebih mengendalikan dirinya.

Pada malam harinya, salah satu ayah dari anak yang merundung Jin datang dan Jun dengan tenang menangani konflik tersebut. Namun, iblis, Ogre, tiba-tiba datang dan menyerang Kazama.

Jun menyuruh Jin untuk tetap di dalam rumah dan memerintahkannya untuk segera mencari kakeknya jika ada sesuatu terjadi padanya.

Setelah mencoba beberapa kali bertahan, Jun mengorbankan diri dengan meledakkan rumahnya ketika disudutkan oleh Ogre.

ARTIKEL TERKAIT

FILM SERUPA

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Sudah menonton film ini? Yuk bagikan ulasanmu di sini!
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram