Cari Film

Start-Up

2020 • 1 jam 20 menit • Rating Bacaterus:
4.3
Seo Dal Mi ingin kehidupannya dan neneknya jadi lebih baik. Ia berusaha keras untuk menjadi CEO dari perusahaan start-up. Bersaing dengan kakak kandungnya sendiri, ia juga punya dilema tentang cinta pertama yang merupakan sahabat penanya di masa lalu.
Tahun Rilis 2020
Genre , , , , , , , , , , ,
Sutradara
Produksi , ,
Negara
Durasi 1 jam 20 menit
Judul Lain Sandbox | 스타트업 | Saendeubakseu | Seutateueop | 샌드박스
Tagline -
Soundtrack Future (Red Velvet)

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Bae Suzy_
Bae Suzy
Seo Dal Mi
Nam Joo Hyuk_
Nam Joo Hyuk
Nam Do San
Kim Seon Ho_
Kim Seon Ho
Han Ji Pyeong
Kang Han Na
Won In Jae | Seo In Jae
Kim Hae Sook
Choi Won Deok
Kim Do Wan
Kim Yong San
Yoo Soo Bin
Lee Cheol San
Stephanie Lee
Jung Sa Ha

Park Geum Jung

SINOPSIS

Drama Start upberawal dari keluarga kecil Cha Ah Hyun dan Seo Chung Myung yang mempunyai dua anak perempuan, Seo In Jae dan Seo Dal Mi. Awalnya semua baik-baik tapi berubah saat Seo Chung Myung berhenti kerja. Mengetahui sang suami ingin berbisnis, Cha Ah Hyun tampak marah besar.

Tak tanggung-tanggung Cha Ah Hyun bahkan memilih cerai dari Seo Chung Myung. Perceraian mereka berdampak pada kedua putri mereka, Seo In Jae dan Seo Dal Mi. Setelah dipikir panjang, Seo In Jae akhirnya memilih ikut ibunya sementara Seo Dal Mi setia bersama sang ayah.

Tidak lama usai bercerai, Cha Ah Hyun menikah lagi dengan Woo Doo Jung lalu tinggal di Amerika. Sementara Seo Chung Myung meninggal di perjalanan pulang usai berjuang demi bisnisnya. Hal itu membuat Seo Dal Mi akhirnya tinggal bersama sang nenek Choi Won Deok.

Melihat kesedihan cucu semata wayang, Choi Won Deok meminta tolong kepada anak muda yang menumpang tinggal di tokonya, Han Ji Pyeong untuk menghibur Seo Dal Mi lewat sepucuk surat. Di surat itu, Han Ji Pyeong mengaku bernama Nam Do San. Saat melihat Nam Do San di surat kabar, menurut Han Ji Pyeong hidupnya cukup sempurna karena punya keluarga yang lengkap. Sejak saat itu Han Ji Pyeong dan Seo Dal Mi mengirim surat tanpa bertemu.

Akan tetapi karena suatu masalah keuangan Han Ji Pyeong harus pergi meninggalkan nenek Choi Won Deok. Maka dari itu, hubungannya dengan Seo Dal Mi pun terhenti. Namun hal itu tidak berarti bagi Seo Dal Mi, setelah bertahun-tahun berlalu dirinya tetap mengirim surat. Saat dewasa, Seo In Jae mengubah namanya jadi Won In Jae, dirinya menjadi perempuan yang cukup sukses berbisnis. Akan tetapi hal itu tidak berarti bagi Seo Dal Mi. Menganggap pertemuannya berharga, Seo Dal Mi ingin mencari Nam Do San yang mengirim suratnya.

ARTIKEL TERKAIT

FILM SERUPA

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Sudah menonton film ini? Yuk bagikan ulasanmu di sini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram