Cari Film

Sri Asih

2022 • 2 jam 15 menit • Rating Bacaterus:
4.3
Alana tidak mengerti mengapa dia selalu dikuasai oleh kemarahan. Tapi dia selalu berusaha untuk melawannya. Dia bukan manusia biasa. Dia bisa menjadi kebaikan untuk kehidupan. Atau menjadi kehancuran bila ia tidak dapat mengendalikan amarahnya.
Tahun Rilis 2022
Genre , , , ,
Sutradara
Produksi ,
Negara
Durasi 2 jam 15 menit
Judul Lain -
Tagline -
Soundtrack -

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Pevita Pearce
Nani Wijaya / Sri Asih
Ario Bayu
Ghani Zulham / Ghazul
Christine Hakim
Eyang Mariani
Jefri Nichol
Tangguh
Surya Saputra
Prayogo Adinegara
reza rahadian film__
Reza Rahadian
Jatmiko
Jourdy Pranata
Farzan Mahendra
Mian Tiara
Suster Gayatri
Canti Tachril
Nayara Agatha

SINOPSIS

Di balik keindahan Gunung Merapi, ada sebuah kisah legendaris mengenai sosok Dewi Api (Dian Sastrowardoyo) yang terkurung di dalamnya. Demi menjaga kehidupan umat manusia, Dewi Asih bertarung dan berhasil mengurung Dewi Api yang kerap menyengsarakan manusia.

Untuk membangkitkan Dewi Api, kelima panglima sakti sang Dewi harus dibangkitkan lagi. Ribuan tahun kemudian, seorang anak perempuan yang kuat dan pemberani terlahir ke dunia. Gadis itu tinggal di sebuah panti asuhan dan terlihat sedang bertarung melawan beberapa anak.

Keberaniannya ini, membuat Sarita (Jenny Zhang) begitu tertarik dan mengadopsinya. Di bawah asuhan dan didikan ibunya, Alana (Pevita Pearce) tumbuh menjadi fighter profesional yang tak terkalahkan.

Alana hidup bahagia bersama ibunya, satu-satunya yang membuat Alana takut yaitu kehadiran sosok wanita bertubuh api di mimpi-mimpinya. Setelah sekian lama, sosok itu muncul lagi dalam hidup Alana dan kerap membuatnya kehilangan kendali.

Hanya sang ibu yang bisa membuat Alana bisa mengendalikan emosi dan kekuatan besar yang dimilikinya. Petaka muncul, saat Alana dituduh sebagai pembunuh putra konglomerat Prayogo Adinegara (Surya Saputra).

Sejak saat itu, berbagai kejadian buruk mulai mendatanginya dan hampir menewaskan sang ibu. Untung ada Kala (Dimas Anggara) dan Eyang Ariani (Christine Hakim) yang berhasil menyelamatkan nyawa ibunya dan membantu Alana menyadari soal jati dirinya.

ARTIKEL TERKAIT

FILM SERUPA

FILM TERBARU
Film Lainnya →

KOMENTAR

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram