Cari Film

Shava: The Sixth Finger

2019 • 2 jam 3 menit • Rating Bacaterus:
3.4
Pastor Park diam-diam menginvestigasi kelompok kultus Deer Mount (Gunung Rusa). Bersamaan dengan Kapten Polisi Hwang yang menyelidiki kasus pembunuhan yang tersangka utamanya adalah anggota sekte tersebut.
Tahun Rilis 2019
Genre , , , , , , , ,
Sutradara
Produksi , ,
Negara
Durasi 2 jam 3 menit
Judul Lain 사바하 Also Known As: Sabaha
Tagline -
Soundtrack -

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Lee Jung Jae
Park Woong Jae | Pastor Park
Park Jung Min
Chun Na Han
Lee Jae In
Geum Hwa
Jung Jin Young
Chief Hwang
David Lee
Go Jo Sub | Joseph
Hwang Jung Min
Deaconess Shim
Jin Seon Kyu
Monk Hae Ahn
Ji Seung Hyun
Kim Chul Jin
Yoo Ji Tae
Kim Dong Soo
Tanaka Min
Nechoong Tenpa

SINOPSIS

Kelahiran seorang gadis remaja bernama Lee Geum Hwa disertai kambing-kambing yang terus mengembik. Ketika itu tahun 1999, bersamanya lahir iblis yang hidup dengan memakan daging kaki Geum Hwa. Iblis itu sepuluh bulan berada di kandungan dan lahir sepuluh menit sebelum Geum Hwa. Dokter yang membantu persalinan mengatakan 'kembaran' Geum Hwa tidak akan bertahan lama. Seminggu setelah persalinan ibu Geum Hwa meninggal dunia. Tak berselang lama, satu bulan kemudian giliran sang ayah yang meninggal dalam kecelakaan mobil.

Geum Hwa mendengar cerita tersebut dari kakeknya sewaktu dia duduk di bangku SMP. Faktanya, sang ayah meninggal karena bunuh diri. Perkiraan dokter yang mengatakan (iblis) kembaran Geum Hwa tak akan bertahan lama tidak terbukti. Sampai 2019, dia masih hidup. Geum Hwa dan kakek-neneknya baru pindah di sebuah lingkungan baru. Kekacauan mulai terjadi karena hewan ternak para tetangga menunjukkan gelagat aneh dan mati.

Seorang pastor bernama Park Ung Jae memberikan semacam kuliah umum mengenai kultus-kultus palsu yang berbahaya. Dia tak bergeming ketika banyak jemaat, termasuk suster, melakukan demo menuntut dia turun. Para pendemo menyebutnya penipu dan melemparinya dengan telur mentah. Malam itu Pastor Park pergi menemui Yo Sub. Sebelumnya Yo Sub terlihat berdoa, yang tampaknya bagian dari rencana Pastor Park. Yo Sub ditugaskan menyusup ke sana untuk memata-matai ajaran kelompok kepercayaan tertentu.

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

KOMENTAR

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram