Cari Film

Selamat Pagi, Malam

2014 • 1 jam 34 menit • Rating Bacaterus:
4
Tiga wanita hebat ini berjuang di tengah ganasnya kota Jakarta sambil berusaha menemukan diri mereka sendiri. Kisah ini kita lihat dari sudut pandang Gia, Naomi, dan Indri yang masih berusia 20-30 tahunan.
Tahun Rilis 2014
Genre , ,
Sutradara
Produksi , ,
Negara
Durasi 1 jam 34 menit
Judul Lain In the Absence of the Sun | 太陽を失って
Tagline There's no place for us here
Soundtrack -

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Lina Marpaung
Mak Gondut
Aming
Hostess Lone Star
Adella Fauzi
Ibu Tatler 2
Mayk Wongkar
Suami Sofia

SINOPSIS

Mengisahkan tentang tiga orang wanita yang tidak saling mengenal dan tidak saling berkaitan, namun ketiganya berada di lokasi yang sama pada suatu malam. Dikisahkan Gia adalah seorang wanita 32 tahun yang baru pulang dari New York. Dengan canggung, ia menelepon teman lamanya, Naomi.

Malam itu, Gia dan Naomi yang sudah lama tak bertemu akhirnya berjumpa di sebuah bar mewah bernama Lilo. Meski awalnya cukup canggung, keduanya pun akhirnya kembali akrab. Setelah pulang dari Lilo, Gia meminta Naomi untuk menemaninya berjalan kaki dan mengelilingi Jakarta. Mereka pun berkeliling hingga menikmati kuliner kaki lima sembari mengenang masa lalu mereka.

Setelah lelah berkeliling, Gia mengajak Naomi untuk masuk ke sebuah hotel bernama Lone Star. DI tempat itu, Naomi akhirnya mengaku jika ia harus menikah dan melakukan semua hal sesuai dengan ekspektasi orang-orang sekitar. Padahal, Naomi dan Gia sempat berpacaran saat di New York dulu. Namun mereka pun akhirnya sadar dengan semua tuntutan sosial di Jakarta yang mengubah mereka.

ARTIKEL TERKAIT

FILM SERUPA

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Sudah menonton film ini? Yuk bagikan ulasanmu di sini!
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram