Cari Film

Rich Man, Poor Woman

2012 • 54 menit • Rating Bacaterus:
 -
Hyuga Toru menjalankan situs web dari kamarnya. Ya, dia tidak suka bersosialisasi. Dia hanya ingin menghasilkan banyak uang. Hingga dia kemudian bertemu Natsui Makoto, siswi pekerja keras yang akhirnya mulai bekerja untuk Toru.
Tahun Rilis 2012
Genre , , ,
Sutradara ,
Produksi
Negara
Durasi 54 menit
Judul Lain Богатый мужчина, бедная женщина | リッチマン、プアウーマン | Ricchiman Puauman
Tagline -
Soundtrack ヒカリヘ / Menuju Cahaya (Miwa - Hikari e)

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Shun Oguri
Hyuga Toru
Satomi Ishihara
Natsui Makoto
Saki Aibu
Asahina Yoko
Arata Iura
Asahina Kosuke
Yôsuke Asari
Yasuoka Michiya
Yasuhi Nakamura
Ogawa Satoshi
Shiro Sano
Yamagami Yoshiyuki
Kiyohiko Ueki
Hosoki
Masumi Nomura
Ono Haruka
Nozomi Yagi
Miyamae Tomoka

SINOPSIS

Hyuga Toru adalah pria berusia 29 tahun yang kaya raya. Apa yang dia kerjakan? Dia menjalankan situs web internet dari kamarnya. Walau putus sekolah, dia berhasil membentuk perusahaan perangkat lunak, Next Innovation, bersama dengan temannya, Asahina Kosuke. Perusahaan mereka jadi sangat sukses. Next Innovation merupakan perusahaan teknologi yang paling diminati kaum muda untuk bekerja.

Namun, ada masalah bagi Toru. Dia kesulitan mengenali wajah orang. Makoto Natsui berada di tahun ke-4 di Universitas Tokyo, kampus bergengsi di Jepang. Tapi, dia masih kesulitan mencari pekerjaan. Semakin lama, dia semakin frustasi. Suatu hari, Makoto melihat majalah yang memuat wawancara dengan Toru Hyuga. Dia kembali ke apartemennya dan melakukan penelitian di perusahaan Next Innovation.

Makoto kemudian menghadiri presentasi untuk rekrutan baru di Next Innovation. Toru berjalan ke peron dan memberikan pidato kepada calon karyawan baru. Saat memberikan pidatonya, Toru mempermalukan Makoto di depan semua orang. Dia malu, tapi berdiri di depannya dan berbicara kembali padanya. Toru menanyakan namanya. Dia mengatakan kepadanya bahwa namanya adalah Chihiro Sawak. Begitu mendengar nama itu, Toru menjadi bingung.

Sebab, Chihiro Sawak adalah nama ibu kandung Toru yang selama ini dia cari-cari. Rupanya, sejak kecil Rotu telah ditinggalkan sang ibu dan sekarang Toru sedang mencarinya.

ARTIKEL TERKAIT

FILM SERUPA

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Sudah menonton film ini? Yuk bagikan ulasanmu di sini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram