Cari Film

Redeeming Love

2022 • 2 jam 14 menit • Rating Bacaterus:
3.8
Kisah tentang seorang gadis yang dijual ke pelacuran sejak kecil bernama Angel. Ia tidak tahu apa-apa selain pengkhianatan.
Tahun Rilis 2022
Genre , ,
Sutradara
Produksi , ,
Negara
Durasi 2 jam 14 menit
Judul Lain -
Tagline -
Soundtrack Rescue (Lauren Daigle)

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Livi Birch
Sarah Stafford
Eric Dane
Duke
Brandon Auret
Magowan
Josh Taylor
Alex Stafford

SINOPSIS

Di tahun 1980-an, hiduplah seorang gadis bernama Angel (Abigail Cowen) yang bekerja sebagai seorang prostitusi di sebuah rumah bordil yang dekat dengan tambang emas. Setiap hari ia menerima tamu yang berasal dari para buruh untuk memuaskan nafsu mereka. Angel sangat disenangi banyak pria karena parasnya yang cantik.

Angel bak patung yang tidak punya perasaan cinta sama sekali. Ia melakukannya hanya untuk bisa hidup. Awal mula mengapa ia seperti itu setelah Ayah kandungnya yakni Alex (Josh Taylor) menyakiti Ibunya, Mae (Nina Dobrev) dengan mengatakan bahwa Angel tidak seharusnya lahir. Ayahnya lantas menyiksa Mae dan mengusirnya.

Untuk menghidupi dirinya dan Angel, Mae akhirnya bertahan hidup dengan menjual dirinya. Namun akhirnya Mae meninggal tepat setelah ia berdoa pada Tuhan untuk menyelamatkan hidupnya. Berangkat dari hal itu, Angel tidak pernah mau percaya pada Tuhan dan membenci-Nya. Ia akhirnya mati rasa terhadap siapapun.

Kebingungan karena Ibunya meninggal, mucikari yang menjual Mae kepada pelanggan akhirnya menjual Angel yang masih berusia 8 tahun kepada seorang pria kasar bernama Duke (Eric Dane). Pertemuan dengan Duke juga lah sehingga gadis itu diberi nama ‘Angel’ sampai ia dewasa. Setelah dewasa Angel kembali bertemu Alex.

Alex tidak mengenali putrinya tersebut, parahnya, untuk balas dendam, Alex yang menganggap Angel adalah salah satu wanita penghibur, akhirnya berhubungan badan dengannya. Keesokan harinya, Angel lantas mengatakan hal sebenarnya membuat Alex terkejut dan bunuh diri karena sudah meniduri anak perempuannya sendiri.

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

KOMENTAR

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram