Cari Film

Quarantine

2008 • 1 jam 29 menit • Rating Bacaterus:
3.7
Reporter tv dan juru kamera ditugaskan merekam kegiatan petugas damkar. Tiba-tiba ada telepon 911 dari sebuah gedung apartemen kecil. Ada jeritan mengerikan dari salah satu kamar. Rupanya satu gedung apartemen itu telah terinveksi virus aneh yang membuat semua orang jadi zombie.
Tahun Rilis 2008
Genre , , , ,
Sutradara
Produksi , , ,
Negara ,
Durasi 1 jam 29 menit
Judul Lain Quarantined
Tagline On March 11 2008, the government sealed off an apartment complex in Los Angeles. The residents were never seen again. No details. No witnesses. No evidence. Until now.
Soundtrack 24 Hours of the Day TV (The Gillettes)

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Jennifer Carpenter
Angela Vidal
Steve Harris
Scott Percival
Johnathon Schaech
George Fletcher
Columbus Short
Danny Wilensky
Andrew Fiscella
James McCreedy
Rade Šerbedžija
Yuri Ivanov
Greg Germann
Lawrence
Bernard White
Bernard

SINOPSIS

Angela Vidal merupakan seorang wartawan. Suatu hari, ia bersama rekan kameramennya bernama Scott Percival berkunjung ke stasiun 27 Los Angeles Fire Department untuk meliput shift malam yang terjadi di sana. Angela berharap bisa mendapatkan berita mengenai kasus yang melibatkan para pemadam kebakaran. Tak lama menunggu, sebuah kasus pun muncul dari salah satu apartemen yang lokasinya tidak jauh.

Kasus yang terjadi datang dari salah satu kamar di lantai 3 apartemen tersebut. Sang penghuni, Mrs. Espinoza berteriak seperti kesakitan. Saat didatangi oleh pihak kepolisian dan pemadam kebakaran, Mrs. Espinoza malah agresif dan menggigit salah satu anggota polisi yang berada di dekatnya.

Ketika dibawa turun, George yang masih ada di lantai 3 tiba-tiba ambruk terjun ke dasar lobi. Angela kaget bukan main, ia segera membuka jalur bersama penghuni apartemen lainnya untuk keluar dari gedung tersebut. Namun pintu masuk apartemen baik pintu depan atau belakang dikunci oleh pihak berwenang dari luar. Penasaran apa yang terjadi, Angela tetap meminta Scott mereka semua hal yang terjadi.

Usut punya usut, ternyata anjing yang ada di dalam apartemen tersebut mengalami penyakit rabies yang baru dan membahayakan dan bisa menyebar lewat manusia. Sudah banyak yang terjangkit virus dan berubah menjadi ‘zombie’ yang menyerang manusia lainnya. Sialnya, mereka sama sekali tidak bisa kemana-mana selain di dalam apartemen. Ruang gerak semua orang terkunci.  Seluruh penghuni sudah berubah menjadi zombie.

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

KOMENTAR

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram