Cari Film

Pretty Woman

1990 • 1 jam 59 menit • Rating Bacaterus:
3.7
Edward Lewis adalah pria tajir melintir, tampan, dan juga ramah. Dia bisa mendapatkan wanita manapun yang dia inginkan. Suatu hari dia bertemu dengan seorang wanita di Beverly Hills yang mengubah hidupnya selamanya.
Tahun Rilis 1990
Genre , ,
Sutradara
Produksi
Negara
Durasi 1 jam 59 menit
Judul Lain $ 3,000
Tagline Who knew it was so much fun to be a hooker?
Soundtrack Five for Louie (Karen Hernandez, Eugene Wright, Earl Palmer)

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Richard Gere
Edward Lewis
Julia Roberts
Vivian Ward
Ralph Bellamy
James Morse
Jason Alexander
Phillip Stuckey
Hector Elizondo
Barnard "Barney" Thompson
Laura San Giacomo
Kit De Luca
Alex Hyde-White
David Morse
Amy Yasbeck
Elizabeth Stuckey
Elinor Donahue
Bridget
John David Carson
Mark Roth

SINOPSIS

Edward Lewis merupakan seorang miliuner dari New York. Suatu waktu, Edward harus menetap di California untuk urusan bisnis; saat hendak pulang dari sebuah acara, Edward mengalami kesulitan dalam mengendarai mobil sport milik rekannya. Mobilnya tersendat-sendat sehingga harus berhenti di pinggir sebuah jalan raya yang penuh dengan para pekerja prostitusi. Saat kebingungan, datanglah seorang wanita pekerja prostitusi bernama Vivian.

Edward lantas minta bantuan untuk menunjukan arah tempat Hotel tempat ia menginap. Vivian akhirnya membantu Edward, ia mengendarai mobil tersebut sampai ke depan Hotel. Saat akan kembali ke tempatnya, Edward meminta Vivian untuk menemaninya. Edward merasa Vivian berbeda dengan para pekerja prostitusi lainnya. Vivian menurut apa yang Edward katakan. Niat awal yang mulanya hanya mengantar Edward menjadi panjang. Vivan juga nyaman dengan Edward.

Menurut Vivian, Edward juga sopan, sangat sopan malah. Ini membuat Vivian menjadi canggung. Biasanya kalau sudah dibayar, Vivian pasti langsung ‘bekerja’, namun Edward malah membiarkannya bersenang-senang di kamar mewahnya. Merasa dirinya harus melakukan sesuatu, akhirnya Vivan pun melayani apa yang Edward mau. Mereka berdua akhirnya melewati malam yang panjang.

Sampai keesokan paginya, Vivian yang sedang mandi lantas diminta Edward untuk terus menemaninya seminggu penuh. Bukan sebagai escort saja, melainkan sebagai teman Edward kemanapun dan dimanapun. Ia dibayar mahal untuk itu dan Vivian senang sekali. Edward bahkan meminta Vivian untuk dandan dan memberi uang sangat banyak untuk membeli baju.

ARTIKEL TERKAIT

FILM SERUPA

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Sudah menonton film ini? Yuk bagikan ulasanmu di sini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram