Cari Film

Plane (2023)

2023 • 1 jam 47 menit • Rating Bacaterus:
3.9
Seorang pilot menemukan dirinya terjebak di zona perang setelah dia terpaksa mendaratkan pesawat komersialnya selama badai yang mengerikan.
Tahun Rilis 2023
Genre ,
Sutradara
Produksi , , , ,
Negara ,
Durasi 1 jam 47 menit
Judul Lain -
Tagline -
Soundtrack -

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Gerard Butler
Brodie Torrance
Mike Colter
Louis Gaspare
Yoson An
Dele
Paul Ben-Victor
Hampton
Remi Adeleke
Shellback

SINOPSIS

Tahun baru biasanya menjadi hari yang paling ditunggu oleh banyak orang karena merupakan hari libur besar yang dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga atau teman; namun bagi orang yang bekerja di bidang jasa atau hospitaliti, maka hal tersebut jarang terjadi. Mereka semua akan tetap bekerja demi membantu pelanggannya.

Hal ini dirasakan oleh Pilot dari maskapai TrailBlazer bernama Brodie Torrance (Gerard Butler), ia harus memimpin penerbangan dari Singapura ke Tokyo selama 6 jam penuh bersama beberapa rekannya yang lain yakni Co-Pilot, Samuel Dele (Yoson An), Kepala Pramugari, Bonnie (Daniella Pineda) dan flight-attendant lainnya.

Meski demikian, Brodie berjanji pada anak gadis semata wayangnya, Daniella (Haleigh Hekking) untuk tetap bisa berangkat ke Hawaii setelah menyelesaikan tugasnya dan berlibur bersama dengan anaknya itu. Setelah semua dirasa beres, pesawat pun siap lepas landas. Ada informasi badai namun pihak darat mengatakan itu tidak masalah.

Penerbangan TrailBlazer dengan nomor 119 pun berlangsung, hanya ada 14 penumpang yang ada di dalam pesawat, termasuk salah satu narapidana ekstradisi pembunuhan yang akan diangkut ke US setelah transit di Tokyo yakni Louis Gaspere (Mike Colter). Narapidana tersebut dalam pengawasan penuh semua kru penerbangan.

Setelah 19 menit mengudara, badai yang diinformasikan sebelumnya menghadang sehingga turbulensi dirasa sangat keras. Ini membuat Brodie harus menghindari badai dengan naik 40.000 kaki dari batas cruising pesawat. Baru saja bernafas lega karena dirasa aman, petir menyambar dan menghanguskan avionik sehingga hilang kendali.

ARTIKEL TERKAIT

FILM SERUPA

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Sudah menonton film ini? Yuk bagikan ulasanmu di sini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram