Cari Film

Phor Lae Lukchai

2015 • 1 jam 24 menit • Rating Bacaterus:
 -
Seorang ayah single parent berusaha membesarkan putra surogasi sendirian setelah kematian pasangannya. Anak itu telah menjadi remaja. Lelah dibully karena statusnya, dia berusaha keluar dari hubungan keluarga dengan sang ayah untuk hidup sendiri.
Tahun Rilis 2015
Genre , , , , , , , , , , , ,
Sutradara
Produksi
Negara
Durasi 1 jam 24 menit
Judul Lain Father & Son | พ่อและลูกชาย
Tagline -
Soundtrack -

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

SINOPSIS

Setelah kematian pasangannya, Aek membesarkan putranya seorang diri. Tapi, ternyata menjadi ayah tunggal itu tidak mudah. Apalagi karena Aek hidup sembarangan, tak teratur, dia juga tidak dekat dengan anaknya, Nueng.

Hubungan ayah dan anak itu semakin tidak stabil seiring waktu. Dilanda banyak problem hidup, seperti ayahnya yang tidak becus jadi orang tua, rundungan dari orang-orang sekitar, dan pengkhianatan pacarnya, Nueng pun bunuh diri.

Menyesal atas kematian kedua dari orang terkasihnya, Aek tiba-tiba mendapatkan pertolongan dari seorang salesman misterius. Dia mengaku bisa membantu Aek menyelamatkan Nueng sebelum bunuh diri.

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram