Cari Film

Perempuan Bergaun Merah

2022 • 1 jam 30 menit • Rating Bacaterus:
3
Sejak sahabatnya menghilang, hidup Dinda berubah menjadi mimpi buruk saat sosok roh jahat perempuan bergaun merah menghantuinya. Nyawa Dinda terancam, tak hanya dari sosok jahat itu tapi juga dari orang-orang yang berusaha merahasiakan kejadian di malam sahabatnya menghilang.
Tahun Rilis 2022
Genre
Sutradara
Produksi , , ,
Negara
Durasi 1 jam 30 menit
Judul Lain -
Tagline -
Soundtrack -

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Aufa Assagaf
Marko
Dewi Pakis
Nenek Wong

SINOPSIS

Dinda (Tatjana Saphira) adalah sosok gadis muda yang sangat pendiam dan tidak mudah untuk bergaul dengan orang lain. Ia hanya tinggal bersama sang adik pasca kedua orang tuanya meninggal dan memiliki satu sahabat baik bernama Tara (Stella Cornelia).

Malam itu, Kara mengajak Dinda untuk bergabung bersamanya dan beberapa kawan lainnya pergi clubbing. Sebelum mereka pergi ke club, Gerry (Ibrahim Risyad), Rosa (Faradina Mufti) dan Marko (Aufa Assagaf) datang ke rumah Kara.

Tak lupa, mereka membawa Wisnu (Jordy Rizkyanda) untuk ikut berpesta miras di rumah Kara yang kosong. Tapi pesta miras ini malah membuat mereka kepayahan, pastinya semua orang mabuk berat dan hampir tidak sadarkan diri.

Malam itu Dinda memilih untuk pulang ke rumahnya, gadis ini merasa ketakutan karena Wisnu berusaha memperkosanya. Keesokan harinya, ibu Kara tiba-tiba menelponnya dan menanyakan keberadaan sang putri.

Dinda merasa bingung, pasalnya gadis ini juga tidak mengetahui kemana perginya Kara setelah malam itu berlalu. Sudah satu bulan lebih Kara menghilang tanpa jejak, hal ini membuat ibu Kara merasa sangat frustasi.

ARTIKEL TERKAIT

FILM SERUPA

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Sudah menonton film ini? Yuk bagikan ulasanmu di sini!
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram