bacaterus web banner retina
Cari Film

Pee Nak

2019 • 1 jam 48 menit • Rating Bacaterus:
2.3
Berniat menjalankan sumpah setelah selamat dari kecelakaan yang hampir membunuhnya. Tiga sekawan harus pergi ke sebuah kuil yang tidak pernah mereka ketahui sebelumnya. Tapi disanalah Nong, Ballon dan First malah mendapatkan teror dari hantu.
Tahun Rilis 2019
Genre ,
Sutradara
Produksi
Negara
Durasi 1 jam 48 menit
Judul Lain -
Tagline -
Soundtrack -

TRAILER

PEMAIN

SINOPSIS

Cerita ini dimulai ketika Ballon, First dan temannya berpikiran untuk berlibur menghabiskan uang lotre yang dimenangkannya. Mereka asal menaiki bus sehingga tidak tahu akan pergi kemana, tapi di dalam bus mereka bertemu dengan Nong.

Dalam perjalanan bus yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan setelah sang sopir melihat penampakan dari kaca spion. Semua penumpang bus mengalami luka, bahkan salah satu teman Ballon dan First yang ikut meninggal dunia.

Mereka merasa sangat berduka hingga Ballon mengingat janjinya, pria ini mengatakan akan menjadi biksu jika memenangkan lotre. Terpaksa Ballon, First dan Nong harus menjalankan sumpah tersebut bersama-sama.

Tapi sebelum pergi mereka bertemu dengan seorang biksu, dimana Nong diberikan sebuah kalung jimat. Ketiganya berangkat ke suatu kuil sesuai dengan arahan Biksu, disana mereka disambut oleh Aod.

Di hari berbeda, ada seorang pria yang berniat ditahbiskan tiba-tiba ditemukan meninggal dunia. Makannya di hari kedatangan ketiga sekawan ini, mereka diminta untuk membantu proses pemakaman.

Anehnya sejak pertama kali datang ke kuil, ketiga orang itu memang merasakan ada hal yang janggal. Mereka seakan diikuti dan mulai diteror, hingga mereka menyadari adanya hantu Nont.

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

Rating Pembaca:  
0 /5 (0 votes)
What people say... Leave your rating
Order by:

Be the first to leave a review.

Verified
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}

BERIKAN ULASANMU!

Leave your rating

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram