Cari Film

Pamali

2022 • 1 jam 39 menit • Rating Bacaterus:
2.5
Diangkat dari game "Pamali: Indonesian Folklore Horror", mengisahkan Jaka dan Rika. Baru kehilangan pekerjaan, Jaka dan istri pindah ke desa. Setibanya di sana, mereka tak sengaja melanggar adat tradisi setempat, sehingga nyawa mereka pun terancam oleh makhluk tak kasat mata.
Tahun Rilis 2022
Genre , ,
Sutradara
Produksi
Negara
Durasi 1 jam 39 menit
Judul Lain -
Tagline -
Soundtrack -

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Marthino Lio
Jaka Sunarya
Putri Ayudya
Rika Retnosari
Taskya Namya
Nenden Sunarya
Fajar Nugra
Cecep
Rukman Rosadi
Dadang Sunarya
Iang Darmawan
Tukang Listrik
Jordan Omar
Jaka Kecil
Inayma
Pembeli Rumah

SINOPSIS

Sepasang suami istri yakni Jaka Sunarya (Marthino Lio) dan Rika (Putri Ayudya) pergi ke sebuah desa untuk melihat rumah peninggalan keluarga Jaka yang hendak di jual. Jaka baru saja kena PHK akibat krisis moneter di tahun 1998 sehingga mau tidak mau untuk menyambung hidup ia harus putar otak.

Beruntung rumah orang tuanya sudah tidak ada yang menempati lagi sehingga hendak Jaka jual. Namun sebelum diserahkan pada pemilik baru, ia butuh membersihkan rumah tersebut meski rumah itu sudah ada yang menjaga yakni Cecep (Fajar Nugraha). Sesampainya di Desa, Cecep segera menyambut pasutri tersebut.

Kunjungan mereka yang hanya 3 hari membuat Jaka langsung membersihkan rumah esok harinya dibantu oleh Rika yang sedang hamil. Saat bersih-bersih, Rika menemukan banyak barang usang yang akhirnya ia buang. Namun saat hendak membuangnya, Cecep yang saat itu ada di sana kaget kenapa Rika berani menyentuh barang itu.

Cecep tidak berani menegur Rika, ia hanya diam sambil menyesap kopinya. Diselang istirahat, Rika mengobrol dengan Cecep menanyakan apakah ia tahu sejarah rumah Jaka itu. Cecep hanya diam dan tersenyum membuat Rika heran. Malam pun datang, Jaka dan Rika mulai beristirahat supaya mereka bisa kembali bekerja esok pagi.

ARTIKEL TERKAIT

FILM SERUPA

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Sudah menonton film ini? Yuk bagikan ulasanmu di sini!
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram