Cari Film

Orang Kaya Baru

2019 • 1 jam 36 menit • Rating Bacaterus:
3.9
Hidup dalam keluarga sederhana yang ekonominya selalu pas-pasan membuat Tika, Duta, dan Dodi pasrah menerima nasibnya. Suatu waktu keadaan berubah. Mereka jadi kaya karena selama ini sang ayah yang baru saja meninggal ternyata menyimpan sebuah rahasia besar.
Tahun Rilis 2019
Genre ,
Sutradara
Produksi ,
Negara
Durasi 1 jam 36 menit
Judul Lain Newly Rich
Tagline -
Soundtrack Like A Sultan (Saykoji)

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Refal Hady
Banyu
Verdi Solaiman
Pengacara
Tarzan
Anto Suganda
Dea Panendra
Monika
Sumaisy Djaitov Yanda
Penjaga keamanan
Bintang
Ardi
Dorman Borisman
Pengajar teater
Pak Tarno
Tukang es doger
Lucky Perdana
Pengantin pria

SINOPSIS

Sebuah keluarga kecil yang terdiri dari Ayah (Lukman Sardi), Ibu (Cut Mini), Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero) dan Dodi (Fatih Unru) hidup bahagia. Meski mereka bukan dari keluarga mapan, Ayah dan Ibu selalu bisa memenuhi kebutuhan anak-anak mereka sehari-hari, tidak kelebihan dan tidak kekurangan.

Tika kini kuliah mengambil jurusan arsitektur, Duta merupakan seniman yang punya mimpi untuk membuat sebuah maha karya yang ia yakini akan sangat sukses sedangkan Dodi masih duduk di bangku SMA. Mereka bertiga melanjutkan pendidikan dan karya mereka dalam keadaan serba pas.

Hal serba pas itulah yang membuat ketiga anak Ayah dan Ibu kadang jadi bulan-bulanan teman-teman mereka di kampus atau sekolah. Namun kalau mereka ingat bahwa mereka bertiga punya keluarga yang harmonis dan hangat, rasa kekurangan mereka rasanya lenyap. Mereka juga punya banyak trik untuk hidup enak dengan cara unik.

Satu waktu keadaan hidup benar-benar sedang kacau. Tika dituduh mencuri ponsel milik temannya yang sengaja ditaruh oleh musuh Tika. Duta yang senang dapat investor ternyata ada udang di balik batu, hingga Dodi yang dikerjai habis-habisan oleh teman sekelasnya. Ini membuat mereka sedih.

ARTIKEL TERKAIT

FILM SERUPA

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Sudah menonton film ini? Yuk bagikan ulasanmu di sini!
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram