Cari Film

My Hero Academia: World Heroes’ Mission

2021 • 1 jam 45 menit • Rating Bacaterus:
2
Sekelompok teroris yang dikenal dengan Humarise mengancam akan memusnahkan manusia yang memiliki quirks. Para pahlawan menjadi target utama Humarise agar bisa membangun dunia baru manusia tanpa quirks. Kini, nasib dunia tergantung pada keseimbangan para pahlawan masa depan.
Tahun Rilis 2021
Genre
Sutradara
Produksi
Negara
Durasi 1 jam 45 menit
Judul Lain Boku no Hero Academia the Movie 3: World Heroes' Mission, My Hero Academia the Movie 3, 僕のヒーローアカデミア THE MOVIE ワールド ヒーローズ ミッション
Tagline -
Soundtrack Empathy (ASIAN KUNG-FU GENERATION)

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Daiki Yamashita
Izuku Midoriya
Nobuhiko Okamoto
Katsuki Bakugō
Yuuki Kaji
Shōto Todoroki
Ryo Yoshizawa
Rody Soul
Toshiki Masuda
Eijiro Kirishima
Ayane Sakura
Ochaco Uraraka
Aoi Yūki
Tsuyu Asui
Junya Enoki
Sir Pentas
Mariya Ise
Belos
Yoshimasa Hosoya
Fumikage Tokoyami
Kaori Yagi
Ryukyu
Youko Honna
Claire Voyance

SINOPSIS

Di sebuah tempat rahasia kelompok sekte Humarise, Turn Flect, sang pemimpin memberikan pidato tentang teori kiamat pada umatnya.

Flect mengatakan kalau Humarise harus bisa menyelamatkan umat manusia yang memiliki penyakit quirks, meskipun harus mengorbankan jutaan orang demi mengembalikan manusia murni tanpa quirks. Di tengah-tengah pidato tersebut, seseorang melarikan diri dari kelompok Humarise.

Humarise telah menanam bom pemicu yang bisa mengeluarkan gas untuk memusnahkan orang-orang pemilik quirks. Dengan bom tersebut, Flect berencana menyelamatkan umat manusia.

Setelah Humarise meledakan bom pertamanya, Asosiasi Pahlawan Dunia mengirimkan Pahlawan Pro dan U.A Siswa Pahlawan Tinggi ke berbagai penjuru dunia untuk melacak keberadaan bom.

Izuku Midoriya, Katsuki Bakugo dan Shoto Todoroki termasuk di antara mereka yang dikirim ke markas utama Humarise di negara Otheon. Namun, tak satupun Pahlawan di dunia menemukan jejak Humarise dan mereka tetap disiagakan.

ARTIKEL TERKAIT

FILM SERUPA

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Sudah menonton film ini? Yuk bagikan ulasanmu di sini!
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram