Cari Film

 My Hero Academia: Heroes Rising

2019 • 1 jam 44 menit • Rating Bacaterus:
3.5
Deku dan teman-teman sekelasnya dikirim ke Pulau Nabu sebagai bagian program sosial kemasyarakatan dari sekolah. Mengira tak akan ada kejahatan di pulau itu, ternyata mereka harus berhadapan dengan musuh besar bernama Nine yang merupakan pimpinan kelompok The League of Villains.
Tahun Rilis 2019
Genre
Sutradara
Produksi
Negara
Durasi 1 jam 44 menit
Judul Lain My Hero Academia the Movie 2: Heroes:Rising, Boku no Hero Academia the Movie 2: Heroes:Rising, 僕のヒーローアカデミア THE MOVIE ヒーローズ:ライジング
Tagline -
Soundtrack Higher Ground (sumika)

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Daiki Yamashita
Izuku Midoriya
Yuuki Kaji
Shoto Todoroki
Nobuhiko Okamoto
Katsuki Bakugo
Kenta Miyake
All Might
Junichi Suwabe
Shota Aizawa
Toshiki Masuda
Eijirō Kirishima
Ayane Sakura
Ochako Uraraka
Aoi Yūki
Tsuyu Asui
Yuka Terasaki
Katsuma

SINOPSIS

Murid-murid kelas 1-A, salah satunya adalah Deku, ditugaskan dari sekolah dalam program pengamanan masyarakat ke Pulau Nabu yang terpencil. Tidak ada kejahatan yang terjadi di pulau yang banyak dihuni oleh lansia dan anak kecil ini.

Deku bertemu dengan dua anak-anak yang menjadi warga pulau, Mahoro yang selalu jutek dan adiknya Katsuma. Setelah beberapa hari bertemu dengan Katsuma, Deku tahu jika Katsuma bercita-cita ingin menjadi superhero tapi Mahoro selalu menghalangi niatnya itu. Sementara itu, ayah Mahoro diserang oleh Nine dan kelompoknya yang kemudian mengambil Quirk-nya.

Menyadari jika Quirk ayah Mahoro tidak sesuai dengan golongan darahnya, Nine dan kelompoknya mendatangi Pulau Nabu untuk mengejar Mahoro dan Katsuma. Sesampainya mereka di pulau itu, Nine dan kelompoknya memutuskan jalur komunikasi dan menghancurkan seluruh akses keluar dari pulau.

ARTIKEL TERKAIT

FILM SERUPA

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Sudah menonton film ini? Yuk bagikan ulasanmu di sini!
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram