Cari Film

Monsters University

2013 • 1 jam 44 menit • Rating Bacaterus:
 -
Penasaran bagaimana Mike dan Sully bisa berteman? Mari kembali ke masa kuliah mereka, di mana Mike adalah anak cupu yang dikucilkan, sementara Sully anak beken yang sangat populer. Karena suatu kejadian, mereka jadi bekerja sama untuk membuktikan diri kalau mereka pantas.
Tahun Rilis 2013
Genre , , , , , , , , , ,
Sutradara
Produksi ,
Negara
Durasi 1 jam 44 menit
Judul Lain Monsters Inc. 2 | Monsters Inc. prequel
Tagline School Never Looked This Scary
Soundtrack Monsters University (Randy Newman)

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Billy Crystal
Mike Wazowski
John Goodman
James P. Sullivan | Sulley
Steve Buscemi
Randall Boggs | Randy
Peter Sohn
Scott Squibbles | Squishy
Joel Murray
Don Carlton
Dave Foley
Terry Perry
Helen Mirren
Dean Abigail Hardscrabble
Alfred Molina
Professor Derek Knight

SINOPSIS

Kita semua tahu kalau Mike Wazowski dan James P. Sullivan alias Sully adalah partner kerja yang tak terpisahkan. Mereka juga merupakan sahabat yang sangat kental. Tapi, percayakah kamu ternyata mereka dulu tidak bisa berada di satu ruangan yang sama tanpa bertengkar?

Semua dimulai dari waktu mereka berdua kuliah di kampus dan jurusan, bahkan kelas yang sama. Sully yang merupakan keturunan Sullivan langsung dikenal oleh semua orang di kampus, karena Sullivan merupakan legenda monster paling menyeramkan. Sully pun dipercaya akan mengikuti jejak ayahnya yang sukses.

Sementara itu, Mike yang kecil dan lucu, dianggap tidak pantas jadi monster. Ia sering disepelekan oleh dosen dan anak-anak kampus lainnya. Tapi, Mike tidak menyerah, ia terus berusaha membuktikan diri, walau harus bergabung dengan anak-anak buangan lainnya karena tak ada yang mau berteman dengannya.

Suatu ketika, Mike dan Sully terlibat pertengkaran yang menyebabkan mereka harus bekerja sama. Dari situlah kedekatan Mike dan Sully tumbuh.

ARTIKEL TERKAIT

FILM SERUPA

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Sudah menonton film ini? Yuk bagikan ulasanmu di sini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram