Cari Film

Mamma Mia! Here We Go Again

2018 • 1 jam 52 menit • Rating Bacaterus:
3.3
Donna Sheridan-Carmichael tengah menikmati kesenangan masa muda. Hingga tiga orang yang kemungkinan menjadi ayah kandung dari Sophie muncul.
Tahun Rilis 2018
Genre , , , , ,
Sutradara
Produksi , , , ,
Negara , ,
Durasi 1 jam 52 menit
Judul Lain Mamma Mia 2
Tagline Discover how it all began.
Soundtrack Thank You for the Music (Amanda Seyfried)

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Amanda Seyfried
Sophie Sheridan
Meryl Streep
Donna Sheridan-Carmichael
Dominic Cooper
Sky Ramand
Christine Baranski
Tanya Chesham-Leigh
Julie Walters
Rosie Mulligan
Pierce Brosnan
Sam Carmichael
Colin Firth
Harry Bright
Stellan Skarsgård
Bill Anderson
Andy García
Señor Fernando Cienfuegos
Cher
Ruby Sheridan

SINOPSIS

Sophie sibuk mempersiapkan acara pembukaan kembali hotel peninggalan ibunya, Hotel Bella Donna. Sayangnya, dia menerima info bahwa dua dari tiga ayahnya tidak bisa hadir, dan kekasihnya pun sedang di New York untuk belajar tentang perhotelan dan ditawarkan pekerjaan disana. Untuk berikutnya, kita ikuti cerita tentang Donna di masa mudanya. Di tahun 1979, Donna lulus kuliah dan ingin berpetualang keluar dari Amerika. Di Paris, dia bertemu dengan Harry, tetapi setelahnya dia langsung berangkat ke Kalokairi, Yunani. Ketika dia tertinggal oleh kapal yang menuju kesana, Bill menawarkan tumpangan kesana. Sebenarnya, Harry menyusul Donna, tetapi dia sudah sangat terlambat.

Sesampainya di pulau tersebut, Donna ditinggal oleh Bill yang hendak mengikuti kompetisi berlayar dahulu. Badai datang ketika Donna sedang menjelajahi pulau dan dia harus berteduh di sebuah rumah dimana ada seekor kuda yang ketakutan. Sam datang tepat waktu untuk membantunya menenangkan kuda itu. Donna dan Sam menjalin cinta dan berakhir ketika Donna menemukan foto Sam bersama gadis lain yang diakui Sam ialah tunangannya. Donna mengusir Sam dari rumahnya dan pulau itu. Donna yang sedang sedih kembali ceria ketika dua sahabatnya, Tanya dan Rosie datang ke pulau dan bertiga mereka menjadi penyanyi homeband di sebuah café.

Setelah selesai dengan kompetisinya, Bill datang lagi dan mengajak Donna untuk berlayar bersamanya selama beberapa hari. Waktu bagi Tanya dan Rosie juga sudah habis dan mereka harus kembali ke Amerika, tetapi Donna tetap memilih tinggal disana dan menyadari jika dirinya sedang mengandung.

Dia merawat kehamilannya sendiri dan dibantu persalinannya oleh ibu pemilik café. Kita kembali ke Sophie. Di suatu hari, badai menerjang pulau dan memporak-porandakan persiapan acara. Tetapi semangatnya tidak surut dan dia memulai kembali semua persiapan, hingga rombongan dari luar pulau yang membawa kedua ayahnya dan kekasihnya datang. Tidak hanya mereka saja, tetapi kemudian, dengan helikopter, Ruby yaitu neneknya, datang tanpa diundang.

ARTIKEL TERKAIT

FILM SERUPA

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Sudah menonton film ini? Yuk bagikan ulasanmu di sini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram