Cari Film

Lock, Stock and Smoking Barrels

1998 • 1 jam 47 menit • Rating Bacaterus:
3.7
Di film ini, cerita terbagi-bagi menjadi beberapa kelompok yang awalnya tidak terhubung, tapi kemudian saling berbenturan karena kepentingan yang sama secara tidak sengaja.
Tahun Rilis 1998
Genre , ,
Sutradara
Produksi , ,
Negara
Durasi 1 jam 47 menit
Judul Lain -
Tagline A Disgrace to Criminals Everywhere.
Soundtrack -

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Nick Marcq
Charles
Vinnie Jones
Big Chris
Lenny McLean
Barry The Baptist
P.H. Moriarty
Hatchet Harry

SINOPSIS

Eddie, Tom, Soap dan Bacon mengumpulkan uang sejumlah 100.000 poundsterling agar bisa ikut dalam permainan kartu eksklusif dengan Hatchet Harry. Eddie sebenarnya adalah pemain kartu yang jenius, tapi dengan kelicikan Harry, Eddie akhirnya kalah dengan berhutang sebesar 500.000 poundsterling kepada Harry. Dan jika tidak dibayar tepat waktu, bar milik ayah Eddie akan disita.

Harry tertarik dengan sepasang senapan antik dan menyuruh anak buahnya, Barry, untuk mendapatkannya dengan cara apapun. Barry menitahkan Gary dan Dean untuk mencuri seluruh senapan yang ada di rumah pemiliknya, tetapi justru mereka menjual sepasang senapan yang diinginkan Harry kepada Nick, seorang penadah barang curian.

Eddie menguping rencana perampokan gudang ganja dari tetangga sebelah apartemennya dan mulai merencanakan sebuah sabotase bersama ketiga sahabatnya. Untuk misi ini, Tom membeli senjata dari Nick yang ternyata adalah sepasang senapan antik. Aksi perampokan dimulai dengan salah satu anggota mereka tewas ditembak dengan Bren miliknya sendiri.

ARTIKEL TERKAIT

FILM SERUPA

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Sudah menonton film ini? Yuk bagikan ulasanmu di sini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram