Cari Film

Kuch Kuch Hota Hai

1998 • 2 jam 57 menit • Rating Bacaterus:
4
Bersahabat, Anjali dan Rahul tak terpisahkan. Mereka sama-sama jomblo dan berjanji untuk menikahi satu sama lain. Tapi, Rahul jatuh cinta pada Tina dan akhirnya menikah. Ketika Tina meninggal akibat sakit, dia berpesan pada anaknya untuk menjodohkan kembali Anjali dengan Rahul.
Tahun Rilis 1998
Genre , , , ,
Sutradara
Produksi
Negara
Durasi 2 jam 57 menit
Judul Lain Hayotda hamma narsa bo'ladi / KKHH / K2H2
Tagline You know you're in LOVE when...
Soundtrack Kuch Kuch Hota Hai (Udit Narayan & Alka Yagnik)

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Shah Rukh Khan
Rahul Khanna
Kajol
Anjali Sharma
Rani Mukerji
Tina Malhotra
Sana Saeed
Anjali Khanna
Farida Jalal
Ny. Khanna
Reema Lagoo
Ny. Sharma
Himani Shivpuri
Rifat Bi
Johny Lever
Col. Almeida
Archana Puran Singh
Ms. Briganza
Anupam Kher
Kepala Sekolah Malhotra
Salman Khan
Aman Mehra

SINOPSIS

Rahul (Shah Rukh Khan) dan Anjali (Kajol), siapa yang tidak mengenal dua sahabat ini di kampus? Baik dosen maupun mahasiswa satu kampus pasti mengenal mereka. Rahul mahasiswa tampan yang dikenal  playboy dan hobi menggoda perempuan.

Berbeda dengan Rahul, Anjali dikenal sebagai gadis yang tomboy dan memiliki hobi bermain basket. Anjali memiliki kepribadian yang sangat ceria dan persahabatannya dengan Rahul membuat mereka terlihat seperti dua sejoli.

Suatu hari, kampus kedatangan mahasiswa baru, seorang gadis cantik dan modis bernama Tina Malhotra (Rani Mukerji). Kehadirannya tidak luput dari pandangan Rahul. Dengan cepat, pria itu mendekati Tina. Mereka pun jadi sepasang kekasih hingga menikah, tanpa mengetahui Anjali selama ini mencintai Rahul.

Beberapa tahun berlalu, kini Rahul dikaruniai seorang anak perempuan yang cantik dan penuh semangat bernama Anjali (Sana Saeed). Nama ini dipilih langsung oleh Tina, sebelum perempuan itu menghembuskan nafas terakhirnya pasca melahirkan. Tina menyiapkan surat-surat khusus untuk putrinya, yang hanya boleh dibaca ketika Anjali ulang tahun.

Dari surat ibunya, Anjali kecil mengetahui mengenai kisah cinta ayahnya dengan Anjali. Gadis kecil ini memiliki ide untuk menyatukan ayahnya dengan cinta sejatinya. Sayangnya rencana ini sepertinya sulit untuk terjadi, pasalnya Anjali besar sudah memiliki tunangan. Bahkan mereka akan segera menikah, bisakah Anjali kecil membawa ayahnya pada Anjali yang tepat?

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram