bacaterus web banner retina
Cari Film

Jurassic Park III

2001 • 1 jam 32 menit • Rating Bacaterus:
2.5
Dr. Alan Grant tak ingin berurusan dengan para dinosaurus lagi. Tapi, dia dijebak oleh Paul Kirby. Akhirnya dia, istrinya, dan Paul pergi ke sebuah pulau misterius di mana ternyata terdapat dinosaurus berbahaya.
Tahun Rilis 2001
Genre , , , ,
Sutradara
Produksi ,
Negara
Durasi 1 jam 32 menit
Judul Lain Jurassic Park 3
Tagline Disaster is an Instinct.
Soundtrack Big Hat, No Cattle (Randy Newman)

TRAILER

PEMAIN

Sam Neill
Dr. Alan Grant
William H. Macy
Paul Kirby
Téa Leoni
Amanda Kirby
Alessandro Nivola
Billy Brennan
Trevor Morgan
Eric Kirby

SINOPSIS

Film dibuka dengan sebuah peristiwa parasailing menegangkan yang menimpa bocah berusia 12 tahun di sekitar pantai Isla Sorna. Perahu boat yang menarik parasut mereka secara mengejutkan hancur dan krunya terlihat tewas. Ben, kekasih ibunya yang terbang bersama Eric, mengambil keputusan untuk melepaskan tali dari perahu boat dan mendaratkan mereka di tengah-tengah pulau.

Dr. Alan Grant menghasilkan penemuan baru tentang risetnya terhadap Velociraptor bahwa mereka mahir dalam berkomunikasi dan bekerja secara berkelompok. Rekan sekaligus muridnya, Bill, berhasil membuat replika tenggorokan Velociraptor dengan pahatan dari komputer. Tersirat jika Dr. Grant, Dr. Ellie dan Malcolm masing-masing menulis buku tentang kejadian yang mereka alami di Jurassic Park.

Sepasang suami istri, Paul dan Amanda, membujuk Dr. Grant untuk menemani mereka ke pulau Isla Sorna untuk berlibur. Meski tidak setuju pada awalnya, dengan rayuan pemberian dana penelitian, akhirnya dia dan Billy ikut terbang ke pulau tersebut bersama pasangan ini dan tiga personil tur lainnya. Pendaratan mereka di pulau itu langsung dikejutkan oleh serangan mendadak dari Spinosaurus.

Pesawat mereka pun rusak dan beberapa diantara mereka menjadi korban. Mereka berlari hingga di sebuah tempat mereka bertemu Tyrannosaurus yang akhirnya berkelahi dengan Spinosaurus. Motif tersembunyi pasangan ini pun diketahui oleh Dr. Grant, bahwa mereka bukanlah pengusaha kaya dan tidak sedang liburan, tapi ingin mencari putra mereka yang hilang 8 minggu lalu.

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

Rating Pembaca:  
0 /5 (0 votes)
What people say... Leave your rating
Order by:

Be the first to leave a review.

Verified
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}

BERIKAN ULASANMU!

Leave your rating

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram