Cari Film

Jakarta Undercover

2006 • 1 jam 44 menit • Rating Bacaterus:
2.7
Tak sengaja membunuh ayahnya yang KDRT, Viki kabur ke Jakarta bersama adiknya yang autis, Ara. Ia menyambung hidup dengan menyamar sebagai penari striptis waria. Suatu malam, Ara tak sengaja menonton pembunuhan yang terjadi di kelab dan membuat dirinya juga Viki menjadi incaran.
Tahun Rilis 2006
Genre , , , , , ,
Sutradara
Produksi ,
Negara
Durasi 1 jam 44 menit
Judul Lain -
Tagline Nobody wins in Jakarta!
Soundtrack -

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Luna Maya
Viki / Vikitra
Lukman Sardi
Haryo
Fachri Albar
Amanda

SINOPSIS

Ini adalah kisah kehidupan di kelab malam yang menampilkan para penari waria. Salah satu penari adalah Viki, wanita yang menyamar menjadi waria agar bisa menari dan mendapat uang untuk biaya hidupnya. Viki memiliki seorang adik bernama Ara, pengidap autisme, yang ia bawa secara sembunyi-sembunyi saat ia bekerja di kelab tersebut.

Suatu malam, kelab tersebut kedatangan tamu seorang anak pejabat bernama Haryo beserta dua temannya, Yosef dan Teddy. Haryo ingin memakai jasa Viki malam itu. Jefri, si pemilik klub pun mempersilahkannya. Namun Viki yang enggan disentuh dan hanya mau untuk menari kabur dari ruangan khusus tersebut. Jefri pun menggantikannya dengan penari lain.

Secara tidak sengaja, Haryo dan teman-temannya membunuh penari pengganti tersebut saat menyetubuhinya. Hal itu diam-diam disaksikan oleh Ara yang disembunyikan Viki di ruang meeting tempat terjadinya peristiwa. Haryo beserta Jefri dan teman-temannya berencana membuang mayat itu agar tidak mencemarkan nama baik ayahnya.

Namun Haryo dan teman-temannya mencurigai jika ada seseorang yang melihat peristiwa pembunuhan tadi. Setelah mengecek CCTV, mereka pun melihat Viki dan adiknya yang keluar dari ruangan tersebut. Jefri kemudian memaksa sahabat Viki, Amanda, untuk mengatakan alamat Viki dan siapa Viki sebenarnya.

Amanda disiksa dan Viki ditelepon untuk kembali datang ke klub. Viki yang mengira Amanda mengalami kecelakaan langsung kembali ke kelab dan meninggalkan adiknya. Namun sesampainya di sana, Viki melihat Amanda yang dijatuhkan dari balkon oleh Haryo dan kawan-kawannya. Viki akhirnya menyadari jika ia dan adiknya dalam bahaya.

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram