Cari Film

Jack Reacher

2012 • 2 jam 10 menit • Rating Bacaterus:
3
Seorang penyelidik pembunuhan menggali lebih dalam tentang sebuah kasus menarik. Pasalnya, kasus tersebut melibatkan penembak jitu militer terlatih yang bertanggung jawab atas penembakan massal.
Tahun Rilis 2012
Genre , ,
Sutradara
Produksi ,
Negara
Durasi 2 jam 10 menit
Judul Lain One Shot
Tagline The law has limits. He does not.
Soundtrack Jump Around (House of Pain)

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

tom cruise_
Tom Cruise
Jack Reacher
Rosamund Pike
Helen Rodin
Richard Jenkins
District Attorney Alex Rodin
Werner Herzog
Zek Chelovek
David Oyelowo
Pittsburgh Police Detective Calvin Emerson
Jai Courtney
Charlie
Joseph Sikora
James Mark Barr
Robert Duvall
Martin Cash

SINOPSIS

James Barr seorang veteran Perang Irak dengan keahlian sebagai sniper. Barr menulis “Get Jack Reacher” di sebuah kertas dan mengundang penyelidikan terhadapnya, meski mereka tidak menemukan fakta apapun tentangnya. Tidak berapa lama, Reacher menemui detektif Emerson dan jaksa Alex Rodin. Awalnya, Reacher tidak diperbolehkan untuk melihat bukti-bukti.

Tetapi ketika Barr dipukuli oleh para tahanan di penjara hingga koma, Reacher memulai penyidikan kasus ini di bawah kuasa pengacara Helen Rodin, putri dari Alex Rodin yang menjadi pembela Barr dalam kasusnya. Setelah melihat beberapa bukti, Reacher membuat pernyataan kepada Helen tentang kasus ini.

Reacher berkata jika dia hadir bukan untuk membela Barr, tetapi untuk menghukumnya karena mengulang kesalahan yang sama saat dirinya bertugas di Irak dahulu. Sewaktu di Irak, Barr pernah menembak beberapa orang tidak dalam kondisi perang sebagai pelepas dahaga menembaknya karena selama bertugas dia tidak pernah diizinkan menembak satu kali pun.

Tetapi karena korban penembakannya adalah para pelaku pemerkosaan, kesalahannya kemudian dimaafkan oleh pemerintah. Kemudian Reacher berjanji jika Barr mengulangi kesalahan yang sama, dia akan datang memburunya hingga menguburkannya. Reacher memulai penyidikan dengan syarat Helen bersedia mewawancarai semua keluarga korban.

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

KOMENTAR

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram