Cari Film

House of Wax

2005 • 1 jam 53 menit • Rating Bacaterus:
3
6 sahabat mengalami masalah mobil. Mereka pun menerima tumpangan orang asing ke kota kecil, Ambrose. Di sana ada tempat bernama House of Wax yang berisi patung-patung lilin yang realistis. Seluruh kota sepi kecuali 2 orang asing yang mengajak mereka ke tempat itu.
Tahun Rilis 2005
Genre , , ,
Sutradara
Produksi , ,
Negara ,
Durasi 1 jam 53 menit
Judul Lain Wax House, Baby
Tagline Gejagt. Ermordet. Zur Schau gestellt. / Hunted.Murdered.Displayed.
Soundtrack Minerva (Deftones)

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Elisha Cuthbert
Carly Jones
Chad Michael Murray
Nick Jones
Jared Padalecki
Wade Felton
Jon Abrahams
Dalton Chapman
Paris Hilton
Paige Edwards
Elisha Cuthbert
Blake Johnson
Brian Van Holt
Bo & Vincent Sinclair
Dragicia Debert
Trudy Sinclair
Murray Smith
Dr. Victor Sinclair
Damon Herriman
Lester Sinclair

SINOPSIS

Sepasang saudara, Carly Jones, dan Nick Jones, mengajak teman-teman mereka, Wade Felton, Paige Edwards, Blake Johnson, dan Dalton Chapman, untuk pergi menonton pertandingan sepak bola. Dalam perjalanan yang cukup jauh, mereka memutuskan untuk berkemah di sebuah hutan terpencil.

Keesokan paginya, Carly, dan Wade, menemukan jika sabuk kipas mobil yang mereka gunakan tiba-tiba rusak. Mereka lalu mencoba meminta bantuan, dan bertemu dengan seorang pria bernama Lester. Ia selanjutnya mengantar keduanya untuk mendapatkan sabuk kipas angin baru, sementara yang lainnya melanjutkan perjalanan mereka. Carly dan Wade lalu tiba di sebuah tempat asing, dan sepi, yang terlihat seperti “Kota Hantu.”

Di sana, keduanya bertemu dengan pemilik pompa bensin, Bo Sinclair, yang akan mencarikan mereka sabuk kipas angina baru. Saat Bo tengah mencari barang tersebut, Carly dan Wade mengunjungi House of Wax, sebuah museum patung lilin yang menjadi daya tarik kota ini. Malam harinya, kedua pasangan tersebut pergi ke rumahnya Bo untuk mendapatkan sabuk kipas angin yang baru. Karena hari sudah malam, Bo menawarkan mereka untuk tinggal di rumahnya sementara waktu.

Ketika Wade menjelajahi seisi ruangan rumah, ia tiba-tiba diserang oleh adiknya Bo yang gila bernama Vincent. Vincent kemudian membawa Wade ke sarangnya, dan menyuntikannya dengan sebuah cairan. Wade kini dalam keadaan lemah tidak bisa bergerak, dan tubuhnya sekarang ditutupi oleh cairan lilin.

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram