Cari Film

Harriet

2019 • 2 jam 5 menit • Rating Bacaterus:
4
Berdasarkan kehidupan nyata yang menginspirasi dari seorang pejuang kemerdekaan perbudakan Amerika, Harriet, film ini mengikuti pelarian Harriet Tubman dari perbudakan. Kini, dia dikenal sebagai salah satu pahlawan terbesar perempuan dan orang kulit hitam Amerika.
Tahun Rilis 2019
Genre , , , , , ,
Sutradara
Produksi , ,
Negara ,
Durasi 2 jam 5 menit
Judul Lain Гаррієт
Tagline Be free or die
Soundtrack Hold On (Harvey Mason Jr.)

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Cynthia Erivo
Araminta "Minty" Ross / Harriet Tubman
Leslie Odom Jr.
William Still
Joe Alwyn
Gideon Brodess
Clarke Peters
Ben Ross
Vondie Curtis-Hall
Reverend Samuel Green
Mike Marunde
Edward Brodess
Jennifer Nettles
Eliza Brodess
Janelle Monae
Marie Buchanon

SINOPSIS

Maryland pada tahun 1840-an adalah daerah yang menganut perbudakan. Minty merupakan salah satu budak di pertanian keluarga Brodess. Minty bekerja bersama ibu, saudara perempuan dan saudara laki-lakinya. Hari itu ayah Minty, Ben Ross, mendekati Edward Brodess untuk memperlihatkan bukti.

Bukti itu menyatakan bahwa leluhur keluarga Brodess sudah setuju untuk membebaskan istrinya, Harriet, saat berusia 45 tahun. Ini juga berarti anak-anaknya tidak lagi menjadi budak. Namun, Brodess menolak bukti itu dan malah merobek-robeknya. Minty melarikan diri sebelum dirinya dijual. Minty kemudian menemui ayahnya yang tinggal di tempat lain.

Ayahnya meminta Minty untuk menemui Pendeta Green yang meminta Minty untuk menemui Thomas Garrett, pandai besi, saat tiba di Delaware. Tak hanya itu, pendeta juga memberikan pesan berupa peta jalan untuk pelarian Minty. Sayangnya, Gideon dan pegawainya berhasil menemukannya.

ARTIKEL TERKAIT

FILM SERUPA

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Sudah menonton film ini? Yuk bagikan ulasanmu di sini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram