Cari Film

First Love: Hatsukoi

2022 • 1 jam 5 menit • Rating Bacaterus:
4
Seorang pria dan wanita menelusuri kembali ingatan cinta pertama mereka dan keduanya pun tumbuh bersama. Sang wanita bercita-cita ingin menjadi seorang pramugari, sayangnya ia mengalami kecelakaan. Sementara sang pria menjadi seorang pilot, namun memilih berhenti.
Tahun Rilis 2022
Genre ,
Sutradara
Produksi
Negara
Durasi 1 jam 5 menit
Judul Lain First Love, First Love 初恋
Tagline -
Soundtrack -

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Hikari Mitsushima
Yae Noguchi
Takeru Satoh
Harumichi Namiki
Taisei Kido
Harumichi Namiki Muda
Rikako Yagi
Yae Noguchi Muda
Kaho
Tsunemi
MInami
Yuu Namiki
Towa Araki
Tsuzuri
Yamada Aoi
Uta Komori
Osamu Mukai
Kojin
Arata Iura
Akihiko

SINOPSIS

Cerita berawal pada tahun 2018, saat itu Noguchi Yae tengah menjalankan tugasnya sebagai seorang supir taksi. Kemudian, cerita berpindah ke awal tahun Yae masuk SMA dan kembali perlahan maju ke tahun 2018, seperti itulah alurnya berulang maju dan mundur dari masa lalu ke masa sekarang.

Tahun 1998, suatu hari, Yae bertemu dengan Harumichi di sekolah pada hari pertama sekolah. Sejak pertemuan pertama itu, Yae memiliki menunjukan ketertarikannya pada Harumichi. Yae adalah siswi yang pintar bahkan menjadi primadona di sekolah, sehingga banyak laki-laki yang menyatakan cinta padanya.

Tapi, setiap kali ada yang menyatakan cinta selalu ditolak Yae dan membuat Harumichi senang. Tahun 2018, kembali ke masa sekarang, Yae tengah sibuk bekerja menjadi sopir taksi da menjalankan hari-harinya dengan baik.

Di sisi lain, Tsuzuru, anaknya Yae, diam-diam tertarik pada seorang gadis yang ia ikuti di sosial media. Sedangkan, meskipun Tsuzuru hidup berkecukupan berkat ayahnya, namun, ia kurang menikmati hidupnya itu, terlebih ayahnya menginginkan Tsuzuru menjadi penerusnya.

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

KOMENTAR

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram