Cari Film

Finding the Rainbow

2022 • 45 menit • Rating Bacaterus:
 -
Kisah cinta mereka telah melalui banyak kejadian bersejarah di dunia. Sebut saja Black May 1992, 9/11, dan pandemi COVID-19 pada tahun 2021. Tapi, mereka selalu berakhir tak bisa bersama.
Tahun Rilis 2022
Genre , , , , , , , , ,
Sutradara
Produksi
Negara
Durasi 45 menit
Judul Lain สุดท้าย…ที่ปลายรุ้ง
Tagline -
Soundtrack -

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

SINOPSIS

Non dan Fern sudah saling menyukai sejak lama. Kisah mereka dimulai pada tahun 1992, di mana mereka teman satu kampus, satu jurusan, dan satu kelas. Mereka sering berbagi headset untuk mendengarkan lagu dari Walkman. Untuk berhubungan, Non menelepon Fern lewat telepon umum koin. Tapi, mereka terpisah karena Black May 1992.

Pada era ini, Non dan Fern sama-sama pebisnis ulung. Non membangun perusahaan bersama dua sahabatnya. Tapi, tanpa persetujuan keduanya, Non menggunakan uang perusahaan untuk investasi saham. Ketika terjadi krisis moneter, Baht Thailand anjlok yang membuat perusahaan terancam bangkrut. Karena keegoisan masing-masing, Non dan Fern juga putus di sini.

Di setiap masa, Non dan Fern selalu tidak berakhir bersama. Apakah takdir memang hanya mempertemukan mereka untuk saling belajar tentang sesuatu, tapi tidak untuk bersatu?

ARTIKEL TERKAIT

FILM SERUPA

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Sudah menonton film ini? Yuk bagikan ulasanmu di sini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram