Cari Film

Final Destination 2

2003 • 1 jam 30 menit • Rating Bacaterus:
3.5
Saat diperjalanan bersama teman-temannya, Kimberly Corman mendapatkan penglihatan akan terjadi kecelakaan besar. Ia berusaha menghentikan laju lalu lintas, tapi kecelakaan tetap tak terelakkan. Orang-orang yang 'selamat' tetap dikejar oleh maut, karena mereka mangkir dari takdir.
Tahun Rilis 2003
Genre , , , , , ,
Sutradara
Produksi ,
Negara ,
Durasi 1 jam 30 menit
Judul Lain Lưỡi Hái Tử Thần 2 | Final Destination Sequel
Tagline It's not over yet...
Soundtrack Dance With Me (The Sounds)

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Ali Larter
Clear Rivers
A.J. Cook
Kimberly Corman
Michael Landes
Thomas Burke
David Paetkau
Evan Lewis
James Kirk
Tim Carpenter
Lynda Boyd
Nora Carpenter
Keegan Connor Tracy
Kat Jennings
Jonathan Cherry
Rory Peters
T.C. Carson
Eugene Dix
Justina Machado
Isabella Hudson

SINOPSIS

Kimberly akan berlibur bersama teman-temannya ke pantai Daytona, Florida. Saat dalam perjalanan, Kimberly merasa ada sesuatu yang janggal. Saat tiba di rute 23, mobil Kim dan 6 kendaraan lainnya masuk bersamaan ke arah jalan tol.

Belum ada 5 menit mengendara di jalur cepat, sebuah truk logging yang membawa batang kayu besar tiba-tiba ambrol menumpahkan semua isinya ke jalanan. Akibatnya, kecelakaan besar terjadi. Mayat bergelimpangan, ledakan di sana-sini. Sebelum dirinya habis dilumat truk, Kim terbangun dan mendapati keadaan disekitarnya sama persis sebelum kecelakaan terjadi.

Ia dan 6 kendaraan lainnya masih menunggu lampu merah di pintu masuk rute 23. Kim yang ingin menghentikan kecelakaan tersebut langsung memblokade pintu masuk tol dengan mobilnya, menghalangi kendaraan-kendaraan lain.

Salah satu kendaraan yang Kim halangi merupakan milik seorang polisi bernama Thomas Burke yang segera bertindak. Kim lantas memberitahukan kejadiannya, ia mengatakan bahwa mereka semua akan meninggal dalam kecelakaan besar.

Kim histeris meminta sebuah truk logging kayu yang akan lewat rute 23 diberhentikan. Tidak lama setelah truk itu lewat di hadapan Thomas dan Kim; kecelakaan besar pun benar-benar terjadi.

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

KOMENTAR

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram