Cari Film

Filosofi Kopi 2

2017 • 1 jam 48 menit • Rating Bacaterus:
3.5
Dua tahun setelah Ben & Jody menjual kedai 'Filosofi Kopi', mereka berkeliling Indonesia untuk mendistribusikan kopi terbaik mereka menggunakan Kombi. Namun, petualangan Ben dan Jody menemui jalan buntu. Apa yang akan mereka lakukan selanjutnya?
Tahun Rilis 2017
Genre , , , , ,
Sutradara
Produksi ,
Negara
Durasi 1 jam 48 menit
Judul Lain Filosofi Kopi 2: Ben & Jody
Tagline -
Soundtrack Zona Nyaman (Fourtwnty)

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

SINOPSIS

Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody ini meneruskan cerita dari film pertamanya, dimana saat ini Ben dan Jody membuka kedai Filosofi Kopi menggunakan mobil kombi dan berkeliling Indonesia.

Namun permasalahan mulai terjadi saat satu per satu karyawan mereka mengundurkan diri. Ben dan Jody pun berpikir untuk kembali membuka kedai Filosofi Kopi di Jakarta seperti dulu.

Namun mereka memiliki permasalahan biaya ketika harus membeli kembali kedai yang dulu mereka jual. Hingga akhirnya Ben dan Jody bertemu dengan Tarra, wanita muda yang tertarik menjadi investor di Filosofi Kopi. Ben yang tampak menyukai Tarra sejak pertama kali bertemu langsung menyetujui rencana tersebut.

Bersama Tarra, Ben dan Jody kembali membuka kedai Filosofi Kopi seperti dulu. Jody juga mengajak Brie, barista wanita yang ia temui untuk membantu Ben.

Namun Ben tampak sinis dengan kehadiran Brie yang dianggapnya tidak bisa menjadi barista seperti keinginannya. Meski begitu, Brie tetap berusaha bekerja secara maksimal sebagai barista.

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

KOMENTAR

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram