Cari Film

Detective Conan: The Time-Bombed Skyscraper

1997 • 1 jam 34 menit • Rating Bacaterus:
3.4
Shinichi diundang ke pesta yang diadakan oleh seorang arsitek terkenal. Dia meminta Ran untuk menggantikannya. Namun, seseorang misterius memasang banyak bom dan memberikan petunjuk kepadanya tentang lokasi bom itu di pesta. Mau tak mau, Shinichi harus mengungkap lokasi bom itu.
Tahun Rilis 1997
Genre , ,
Sutradara
Produksi ,
Negara
Durasi 1 jam 34 menit
Judul Lain Case Closed The Movie: The Time Bombed Skyscraper, Meitantei Conan: Tokei Jikake no Matenrou, 名探偵コナン 時計じかけの摩天楼
Tagline -
Soundtrack Happy Birthday (Kyoko)

TRAILER

PEMAIN

Minami Takayama
Conan Edogawa
Kappei Yamaguchi
Shinichi Kudo
Akira Kamiya
Kogoro Mouri
Wakana Yamazaki
Ran Mouri
Chafurin
Inspektur Megure
Ikue Otani
Mitsuhiko Tsuburaya
Wataru Takagi
Genta Kojima
Yukiko Iwai
Ayumi Yoshida
Kenichi Ogata
Hiroshi Agasa
Naoko Matsui
Sonoko Suzuki
Taro Ishida
Teiji Moriya
Kayoko Fujii
Manami Nakazawa
Shun Tanigawa
Kouhei Okamoto
Tomoko Miyadera
Mina Kurokawa

SINOPSIS

Conan membuka beberapa surat yang dikirim ke rumah milik keluarganya . Saat membuka beberapa surat, ia menemukan sebuah undangan ke pesta besar yang ditujukan untuk Shinichi Kudo dari arsitek terkenal Teiji Moriya.

Karena mengetahui ini merupakan undangan sekali seumur hidup, ia akhirnya meminta bantuan Ran. Conan menggunakan dasi kupu-kupu pengubah suara untuk menjadi Shinichi.

Ia meminta tolong Ran menggantikannya karena dirinya sedang sibuk dan ajak bocah lelaki yang ada di rumahmu (maksudnya Conan sendiri) untuk pergi ke pesta bersama Paman Kogoro.

Keesokan harinya, saat sampai di kediaman Teiji, mereka disambut dengan ramah oleh Teiji sendiri. Apalagi setelah mengetahui kehadiran Shinichi digantikan oleh Kogoro Mouri.

Mereka mengobrol banyak sampai Ran menunjuk ke projek besar milik Teiji, sebuah gedung besar bernama Beika City Building. Ran mengatakan bahwa dia akan berkencan dengan Shinichi dan mereka akan menonton film di gedung tersebut.

Keesokan harinya, Ran pergi berbelanja bersama Sonoko; sedangkan Conan bertemu Prof. Agasa. Saat asyik mengobrol, Conan melihat berita yang tayang mengenai adanya pencurian gas peledak oktan dalam jumlah besar dari sebuah pabrik.

Sedang serius menyimak berita, tiba-tiba telepon berdering. Di ujung suara terdengar seseorang yang menggunakan alat pengubah suara meminta Shinichi menerima teleponnya. Penelepon tak dikenal itu menjelaskan bahwa dialah yang mencuri oktan dan meminta nomor telepon Shinichi.

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

KOMENTAR

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram