Cari Film

Detective Conan: The Crimson Love Letter

2017 • 1 jam 51 menit • Rating Bacaterus:
3
Sebuah bom meledak di Nichiuri TV dimana Satsuki Cup sedang difilmkan dan mereka akan mengumumkan pemenang Hyakunin Isshu. Untungnya Conan mampu menyelamatkan Heiji dan temannya Kazuha, yang terjebak di dalamnya saat bangunan itu terbakar habis.
Tahun Rilis 2017
Genre , , , ,
Sutradara
Produksi
Negara
Durasi 1 jam 51 menit
Judul Lain Detective Conan Movie 21: The Crimson Love Letter; Detective Conan Movie 21: Karakurenai no Love Letter
Tagline -
Soundtrack -

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Minami Takayama
Conan Edogawa
Ryo Horikawa
Heiji Hattori
Wakana Yamazaki
Ran Mouri
Rikiya Koyama
Kogorou Mouri
Yūko Miyamura
Kazuha Tooyama
Megumi Hayashibara
Ai Haibara
Kenichi Ogata
Hiroshi Agasa
Naoko Matsui
Sonoko Suzuki
Yukiko Iwai
Ayumi Yoshida
Ikue Otani
Mitsuhiko Tsuburaya

SINOPSIS

Film dibuka dengan terbunuhnya seorang juara bertahan Piala Satsuki bernama Toshiya Yajima di Arashiyama, pinggiran Kyoto, yang merupakan kediamannya. Sebelum meninggal dihantam oleh pedang katana, Yajima sempat menggenggam kartu karuta yang dijadikan sebagai pesan kematiannya yang mengarah ke pelaku; sedangkan kartu lainnya berserakan.

Di hari yang sama, Kogoro mendapatkan undangan untuk berdiskusi ringan bersama pemilik dari Achiwa Real Estate dan Presiden dari Piala Satsuki, Kensuke Achiwa.

Diskusi ringan itu akan diadakan di sebuah stasiun televisi nasional yang berada di Osaka, yakni Nichiuri TV. Kogoro mengajak serta Ran, Conan, Ayumi, Genta dan Mitsuhiko. Awalnya Sonoko juga ingin ikut pergi namun dia demam.

Sesampainya disana, mereka semua berkesempatan untuk melihat juga latihan turnamen karuta kompetitif berbasis Ogura Hyakunin Isshu, sebuah antologi puisi klasik Jepang yang dilakukan oleh pemenang turnamen karuta selama dua tahun berturut-turut yakni Momiji Ooka dan teman ekstrakulikuler Kazuha yakni Mikiko Hiramoto.

Saat sedang break, Heiji, Kazuha, Ran, Conan dan para Detektif Cilik bertemu secara langsung dengan Momiji Ooka yang super cantik. Heiji yang tidak sengaja hampir menabrak gadis itu kaget bukan main ketika Momiji menangis melihat Heiji lantas mengatakan bahwa Heiji adalah suami masa depannya. Hal ini membuat Kazuha naik darah.

Tak lama setelah sesi istirahat, sebuah ancaman bom masuk ke Markas Besar Kepolisian Osaka yang langsung ditanggapi serius. Pihak kepolisian meminta seluruh pengunjung Nichiuri TV baik karyawan maupun tamu dievakuasi dari gedung.

Mendengar adanya ancaman bom, Heiji dan Conan lantas berusaha untuk mencari tahu namun Conan keburu tertangkap Kogoro yang langsung membawanya keluar.

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram