Cari Film

Dear Zindagi

2016 • 2 jam 31 menit • Rating Bacaterus:
3.5
Tidak banyak yang menyangka bahwa Dear Zindagi akan memberikan kita sebuah tontonan mengenai kesehatan mental. Pasalnya untuk film yang berasal dari Industri Bollywood yang mengangkat isu mental health para wanita sangat langka.
Tahun Rilis 2016
Genre ,
Sutradara
Produksi , ,
Negara
Durasi 2 jam 31 menit
Judul Lain -
Tagline -
Soundtrack -

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

alia bhatt_
Alia Bhatt
Kaira
Shah-Rukh-Khan_
Shah Rukh Khan
Dr. Jehangir Khan
Kunal Kapoor
Raghuvendra
Priyanka Moodley
Young Woman
Prateek Jain
Young Man
Aditya Roy Kapoor
Furniture dealer
Ali Zafar
Rumi
Bobby Duggal
Director

SINOPSIS

Kaira (Alia Bhatt) adalah seorang sinematografer yang menjanjikan, namun kehidupannya tidak sebaik karirnya. Kaira harus mengalami putus cinta setelah mengakui bahwa ia berselingkuh dengan Raghuvendra (Kunal Kapoor). Sayangnya Raghuvendra pun meninggalkannya ke New York dan bertunangan dengan wanita lain.

Kesialan Kaira tidak sampai disitu saja, ia terusir dari rumahnya karena di bangunan itu hanya di sewakan untuk orang yang sudah berkeluarga saja. Segala masalah yang muncul, dengan enggan Kaira berakhir tinggal di Goa bersama dengan kedua orang tuanya.

Selama tinggal di Goa, Kaira mengalami gangguan tidur yang lumayan parah hingga ia tidak sengaja menonton seminar Dr. Jehangir Khan atau “Jug”. Seorang psikolog yang sedang membicarakan mengenai kesadaran kesehatan mental di konferensi itu.

Kaira pun memberanikan diri untuk menemuinya, Kaira awalnya berbohong dengan mengatakan temannya memiliki masalah. Namun, Kiara akhirnya mengakui bahwa dia lah yang mengalami gangguan tidur yang cukup serius.

Tanpa disangka-sangka Jug justru memiliki metode yang aneh namun membuatnya nyaman. Kaira mulai membuka satu persatu permasalahannya dan mulai kembali ke kehidupan normalnya.

ARTIKEL TERKAIT

FILM SERUPA

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Sudah menonton film ini? Yuk bagikan ulasanmu di sini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram