Cari Film

Dallas Buyers Club

2011 • 1 jam 57 menit • Rating Bacaterus:
4
Film ini merupakan kisah nyata dari seorang koboi rodeo, dan teknisi listrik bernama Ron Woodroof yang didiagnosis penyakit HIV/AIDS. Ia melakukan gerakan eksperimental untuk mengobati penyakitnya dengan menyelundupkan obat-obatan farmasi yang masih belum disetujui lembaga FDA.
Tahun Rilis 2011
Genre ,
Sutradara
Produksi , ,
Negara
Durasi 1 jam 57 menit
Judul Lain -
Tagline Dare to Live.
Soundtrack Purple (Shuggie Otis)

TRAILER

PEMAIN

Denis O'Hare
Dr. Sevard
Michael O'Neill
Richard Barkley
Dallas Roberts
David Wayne
Griffin Dunne
Dr. Vass
Donna Duplantier
Nurse Frazin

SINOPSIS

Di pertengahan tahun 1980-an, Ron Woodroof didiagnosis menderita penyakit AIDS, dan ia diprediksi hanya bisa bertahan hidup selama 30 hari lagi. Ron awalnya menolak hasil diagnosis itu karena tidak pernah melakukan hal yang menyebabkan penyakit HIV. Namun, ia akhirnya mengingat bahwa pernah berhubungan seks dengan seorang perempuan pencandu narkoba yang menggunakan alat suntik.

Semenjak itu, Ron kemudian dikucilkan oleh keluarga dan teman-temannya, bahkan ia pun harus kehilangan pekerjaannya. Orang-orang terdekatnya mempercayai jika Ron adalah seorang penyuka sesama jenis. Atas stigma buruk dari lingkungannya itu, Ron pergi dari rumahnya dan mencari cara untuk mengobati penyakitnya.

Saat berada di rumah sakit, Ron dirawat oleh seorang dokter bernama Eve Saks. Ia lalu memberitahu kepada Ron jika dirinya sedang menguji zidovudin (AZT), sebuah obat yang diteliti mampu untuk memperpanjang masa hidup pasien HIV.

ARTIKEL TERKAIT

FILM SERUPA

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Sudah menonton film ini? Yuk bagikan ulasanmu di sini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram