Cari Film

Contraband

2012 • 1 jam 49 menit • Rating Bacaterus:
3
Dalam Contraband, Wahlberg kembali memperlihatkan kekuatan ototnya, dan emosinya sebagai mantan penyelundup bernama Chris Farraday. Niat baiknya untuk berhenti dari dunia kriminal kembali tercoreng karena ulah dari Andy, yang membawanya harus masuk ke situasi penuh kejahatan.
Tahun Rilis 2012
Genre , , ,
Sutradara
Produksi , , ,
Negara ,
Durasi 1 jam 49 menit
Judul Lain -
Tagline What would you hide to protect your family?
Soundtrack -

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Mark Wahlberg
Mark Wahlberg
Chris Farraday
Giovanni Ribisi
Tim Briggs
Kate Beckinsale
Kate Farraday
Robert Wahlberg
John Bryce
Paul LeBlanc
CBP Official
Ben Foster
Sebastian Abney
Michael J. Taylor
Band Member - Lead Vocals
John Russ Broussard
Band Member - Washboard
Mike Broussard Jr.
Band Member - Saxophone
Arthur Thomas
Band Member - Drums
Lukas Haas
Danny Raymer

SINOPSIS

Selepas meninggalkan pekerjaannya sebagai seorang penyelundup ilegal, Chris Farraday telah memutuskan untuk hidup tenang bersama istrinya, Kate dan juga bersama kedua anak mereka.

Masa-masa damai kehidupan mereka kemudian sedikit terusik karena adik Kate yang bernama Andy, berbuat ulah dengan menjadi seorang penyelundup narkoba. Saat ada pemeriksaan dari Lembaga Bea Cukai dan Perlindungan Perbatasan AS, Andy terkesan panik dan langsung membuang narkoba yang ia bawa ke Sungai Mississippi.

Atas tindakannya itu, situasi malah semakin rumit, dimana Bos Andy, Tim Briggs, mengancam bakal membunuh keluarga Chris jika Andy tidak mengganti dengan uang atas kehilangan narkoba tersebut.

Karena ulah dari Andy, Chris pun terpaksa harus masuk lagi ke dalam dunia penyelundupan untuk mengumpulkan uang ganti rugi kepada Tim. Chris tidak bekerja sendirian, dan ia dibantu oleh teman lamanya, Sebastian Abney, yang kini bekerja di sebuah perusahaan konstruksi. Kate beserta anak-anaknya lalu pindah menginap di rumahnya Sebastian agar keselamatan mereka tetap terjaga.

Setelah mengumpulkan rencana yang matang, Chris bergabung dengan Andy, dan temannya, Danny, menuju ke sebuah kapal kargo untuk membeli uang palsu senilai 10 juta dollar di Panama. Uang palsu tersebut rencananya akan ia selundupkan menuju Amerika Serikat.

Sesampainya di Panama, Chris mendapatkan informasi bahwa ia harus bertemu dengan pemimpin mafia bernama Gonzalo jika ingin mendapatkan uang palsu dengan kualitas paling terbaik. Chris dan Danny selanjutnya bergerak menemui Gonzalo untuk bernegosiasi.

Andy kemudian mendapatkan telepon dari Tim, dan memaksanya untuk membeli kokain. Jika permintaannya itu tidak dipenuhi, maka Tim akan membunuh salah satu anak dari Chris dan Kate.

ARTIKEL TERKAIT

FILM SERUPA

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Sudah menonton film ini? Yuk bagikan ulasanmu di sini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram