Cari Film

Cargo

2017 • 1 jam 45 menit • Rating Bacaterus:
 -
Diangkat dari film pendek tahun 2013 dengan judul yang sama, Cargo menceritakan adanya epidemi yang menyebar ke seluruh Australia, membuat manusia yang tercemar jadi seperti zombie. Seorang ayah mencari seseorang yang bersedia melindungi putrinya.
Tahun Rilis 2017
Genre , , , , , , ,
Sutradara ,
Produksi , , ,
Negara
Durasi 1 jam 45 menit
Judul Lain Lối Thoát Hậu Tận Thế
Tagline He is her only hope. And her greatest threat.
Soundtrack Trust Me (I'm Talking)

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Martin Freeman
Andy Rose
Simone Landers
Thoomi Bell
Anthony Hayes
Vic Carter
Susie Porter
Kay Caine
Caren Pistorius
Lorraine Cassidy
Bruce R. Carter
Willie Bell
Natasha Wanganeen
Josie Bell

SINOPSIS

Sebuah virus yang tidak diketahui telah mengubah manusia menjadi zombie dalam waktu 48 jam. Di wilayah pedesaan Australia, Andy beserta Istrinya, Kay, dan bayi mereka Rosie, tinggal dengan aman dalam perahu untuk menghindari dari serangan para zombie. Mereka kemudian menemukan sebuah perahu layar yang ditinggalkan, dan mengambil berbagai macam persediaan makanan.

Kay lalu pergi lagi ke perahu tersebut untuk mengumpulkan lebih banyak makanan, namun ia malah diserang oleh zombie yang bersembunyi. Sementara itu di tempat lain, seorang gadis Aborigin, Thoomi, berusaha melindungi ayahnya yang terinfeksi dengan memberinya makan satwa liar, sedangkan ibunya sendiri berusaha mencarinya.

Andy yang melihat luka istrinya mencoba untuk menghentikan pendarahannya. Mereka kemudian keluar dari perahu untuk mencari mobil agar bisa menuju rumah sakit terdekat. Saat di perjalanan, mereka mengalami kecelakaan. Kay ternyata telah berubah menjadi zombie, dan menggigit tangan dari suaminya tersebut.

Kini, Andy telah terinfeksi dan berusaha mencari tempat yang aman untuk menyelamatkan Rosie. Ia lalu menemukan sebuah mobil truck dan ingin mencurinya, tetapi diketahui oleh pemiliknya bernama Vic yang sedang terperangkap. Andy lalu membebaskannya, dan pergi menuju tempat tinggal Vic. Di sana, Andi bertemu dengan Lorraine yang oleh Vic dianggap sebagai istrinya.

Pertemuannya dengan Vic ternyata berbuah malapetaka, ia kemudian dikurung di dalam sebuah sangkar bersama Thoomi. Keduanya dijadikan sebagai umpan agar para zombie bisa memangsa mereka. Andy dan Thoomi bekerjasama untuk keluar dari sangkar tersebut. Hasilnya, keduanya bisa terbebaskan dan bergegas pergi untuk menyelamatkan Rosie serta Lorraine.

ARTIKEL TERKAIT

FILM SERUPA

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Sudah menonton film ini? Yuk bagikan ulasanmu di sini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram