Cari Film

Blood Quantum

2019 • 1 jam 38 menit • Rating Bacaterus:
2.7
Berlatarkan tahun 1981 di Kanada, dimulai dengan fenomena aneh ketika hewan-hewan yang telah mati hidup kembali, rupanya itu pula yang terjadi pada manusia. Lebih mengerikannya lagi, manusia-manusia itu kini berubah jadi zombie dan mengejar semua manusia yang masih sehat.
Tahun Rilis 2019
Genre , , , , , , , ,
Sutradara
Produksi
Negara
Durasi 1 jam 38 menit
Judul Lain Квант крові
Tagline -
Soundtrack Mummy's Little Guy (Fawn Wood)

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

SINOPSIS

Tahun 1981 di Red Crow Indian Reservation di Quebec, Kanada, Gisigu sedang melakukan pekerjaannya sebagai nelayan, yaitu menangkap ikan. Terjadi keanehan ketika ia membersihkan ikan-ikan tangkapannya, karena ikan yang seharusnya mati terus menggelepar seperti masih hidup.

Di tempat lain, Traylor, seorang kepala kepolisian mendapat panggilan untuk menangani anjing yang sekarat milik mantan istrinya. Traylor bergegas menuju rumah Moon, saudara mantan istrinya, untuk memeriksa keadaan anjing tersebut yang katanya keracunan. Tak mau memperpanjang derita sang anjing, Traylor memutuskan untuk menembaknya hingga tewas. Polisi itu lalu menyimpan si anjing di bagasi mobil dengan niatan akan menguburnya nanti.

Gigisu juga laporan ke Traylor tentang ikan-ikan tangkapannya yang kembali hidup. Namun Traylor berniat untuk membakar semua ikan-ikan aneh itu saja daripada ambil pusing. Saat akan mengeluarkan bensi dan membuka bagasi, alangkah terkejutnya dia mendapati anjing yang tadi sudah ditembak mati tiba-tiba hidup lagi. Kejadian misterius tak berhenti di sana, karena Traylor mendapatkan telepon kalau ada seorang wanita yang tengah memakan bayinya sendiri. Rupanya Wabah Z telah merajalela dengan cepat dan kini semua makhluk hidup berubah jadi zombie!

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

KOMENTAR

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram