Cari Film

Birdman

2014 • 1 jam 59 menit • Rating Bacaterus:
4.5
Riggan Thomson adalah aktor yang telah 20 tahun lebih berperan sebagai superhero Birdman. Itu membuat dirinya sebagai Riggan tidak dikenal, dan tokoh Birdman lebih melekat pada dirinya. Setelah memasuki usia paruh baya, ia mencoba peruntungan dengan memproduksi Broadway.
Tahun Rilis 2014
Genre ,
Sutradara
Produksi , , , , ,
Negara
Durasi 1 jam 59 menit
Judul Lain The Unexpected Virtue of Ignorance / BIrdman: or (The Unexpected Virtue of Ignorance)
Tagline You're Anything But Invisible
Soundtrack Passacaille - Très large (Victor Stumpfhauser)

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Kenny Chin
Korean Grocer
Jamahl Garrison-Lowe
Stagehand (Daniel)
Naomi Watts
Lesley
Damian Young
Gabriel

SINOPSIS

Riggan Thomson adalah seorang aktor senior. Namanya mencuat setelah membintangi trilogy film Birdman pada tahun 1989 sampai 1992.

Walau filmnya sudah lama, Riggan masih ingat kritik terhadap suaranya ketika memerankan Birdman. Terlepas dari itu semua, Riggan masih sering membayangkan menjadi Birdman. Peran itu membuatnya bisa terbang dan melakukan telekinesis.

Riggan mulai mencari popularitasnya dalam bidang menulis. Dia juga menyutradarai dan membintangi Broadway.

Pertunjukan itu merupakan adaptasi cerita pendek karya Raymond Carver berjudul What We Talk About When We Talk About Love. Tapi suara Birdman masih terdengar oleh Riggan. Suara itu meminta Riggan untuk kembali membintangi film besar.

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram