bacaterus web banner retina
Cari Film

Asih 2

2020 • 1 jam 44 menit • Rating Bacaterus:
3.5
Kehadiran anak perempuan yang dinamai Ana membawa kehangatan dalam keluarga Sylvia dan Razan, suaminya. Namun kebahagiaan itu tak berlangsung lama karena ada beberapa kejadian aneh yang dialami Sylvia semenjak membawa pulang Ana.
Tahun Rilis 2020
Genre
Sutradara
Produksi ,
Negara
Durasi 1 jam 44 menit
Judul Lain -
Tagline -
Soundtrack -

TRAILER

PEMAIN

Ruth Marini
Mak Ipah
Ully Triani
Suster Rita
Citra Kirana
Puspita
Marini Soerjosoemarno
Nenek Amalia
Ingrid Widjanarko
Oma Fatimah
Kenya Nindia
Suster Yuni
Sarah Presli
Suster Laras

SINOPSIS

“Kita udah janji, kita akan merawat dia sebagai seorang ayah dan seorang ibu!” -Sylvia

Enam tahun berlalu, seorang anak perempuan tiba-tiba saja berlari keluar dari hutan di malam hari. Gadis kecil itu tidak sengaja tertabrak oleh mobil penduduk dan langsung segera diantar ke rumah sakit.

Saat gadis kecil itu memasuki lobi rumah sakit, di sanalah Dokter Sylvia tidak sengaja melihat anak ini. Di saat yang bersamaan, wanita ini mengingat kembali momen saat ia membawa putrinya ke rumah sakit.

Dokter Sylvia dan sang suami Razan, baru saja kehilangan putri tunggal mereka karena kecelakaan. Saat melihat anak kecil itu, Dokter Sylvia merasa memiliki ikatan yang kuat dengannya.

Melihat kondisi si anak yang dipenuhi luka dan sendirian, Dokter Sylvia mengutarakan ingin mengadopsinya. Ia meminta izin kepada suaminya untuk mengadopsi anak itu dan membawanya tinggal di rumah.

Awalnya Razan merasa enggan, hingga gadis kecil bernama Ana ini benar-benar datang ke rumahnya. Ana yang sangat pendiam dan kesulitan untuk berbicara, memang membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi di rumah barunya. Namun Dokter Sylvia dan Razan tidak memungkiri, bahwa kehadiran Ana di rumah mereka membawa kebahagiaan yang telah hilang.

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

Rating Pembaca:  
0 /5 (0 votes)
What people say... Leave your rating
Order by:

Be the first to leave a review.

Verified
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}

BERIKAN ULASANMU!

Leave your rating

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram