bacaterus web banner retina
Cari Film

Alice in Wonderland

2010 • 1 jam 48 menit • Rating Bacaterus:
3
Alice kini berusia 19 belas tahun. Ia kembali ke dunia magis dari petualangan masa kecilnya dulu. Alice bersatu kembali dengan teman-teman lamanya di dunia penuh magis. Namun, ia harus memenuhi takdirnya, yaitu mengalahkan Red Queen.
Tahun Rilis 2010
Genre , , , , ,
Sutradara
Produksi , ,
Negara
Durasi 1 jam 48 menit
Judul Lain Alice
Tagline You're invited to a very important date 3/5/10
Soundtrack Alice (Avril Lavigne)

TRAILER

PEMAIN

Mia Wasikowska
Alice Kingsleigh
Johnny Depp
Mad Hatter
Anne Hathaway
White Queen
Crispin Glover
Stayne - Knave of Hearts
Matt Lucas
Tweedledee
Michael Sheen
White Rabbit
Stephen Fry
Cheshire Cat
Alan Rickman
Blue Caterpillar
Barbara Windsor
Dormouse

SINOPSIS

Alice kecil selalu terbangun saat tidur karena mimpi anehnya. Ia bermimpi mengenai kelinci berjas, kucing yang tersenyum, ulat biru, dan hal-hal aneh lain. Namun sang ayah selalu menenangkannya. Bertahun-tahun kemudian, Alice telah dewasa dan ia bersama sang ibu mendatangi sebuah pesta.

Tanpa sepengetahuan Alice, ibu dan keluarganya merancang pesta itu sebagai pesta pertunangan Alice. Ia kemudian dilamar oleh Hamish, bangsawan yang juga anak dari rekan kerja mendiang ayahnya.

Alice yang panik kemudian pergi ke kebun belakang. Ia melihat seekor kelinci mengenakan jas yang mirip di mimpinya masuk ke lubang dan mengikutinya ke lubang tersebut.

Alice jatuh ke lubang dan terkurung di sebuah ruangan. Seekor kucing yang bisa menghilang kemudian membawa Alice bertemu dengan Hatter, pembuat topi yang membantunya untuk memahami apa yang terjadi.

Sementara itu Ratu Merah yang mengetahui kabar ramalan tersebut meminta prajuritnya, Stayne, untuk mencari Alice. Stayne pun meminta bantuan anjing pelacaknya yang bernama Bayard dengan janji akan membebaskan keluarga Bayard.

Hatter mencoba menyembunyikan Alice yang mengecil di topinya dan membawanya menuju istana Ratu Putih. Di istana Ratu Putih, Alice kembali bertemu Absolem dan menyadari bahwa ia tidak bermimpi. Wonderland adalah ingatannya di masa kecil dan semuanya adalah nyata.

Setelah sekian lama ragu, Alice akhirnya bertekad untuk membunuh Jabberwocky. Di hari Frabjous yang telah diramalkan, pasukan Ratu Putih dan Ratu Merah berkumpul di medan perang.

 

FILM SERUPA

ARTIKEL TERKAIT

Rating Pembaca:  
0 /5 (0 votes)
What people say... Leave your rating
Order by:

Be the first to leave a review.

Verified
{{{review.rating_comment | nl2br}}}

Show more
{{ pageNumber+1 }}

BERIKAN ULASANMU!

Leave your rating

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram