Cari Film

A Man Called Otto

2022 • 2 jam 6 menit • Rating Bacaterus:
3.2
Ketika istrinya meninggal dan dia terpaksa pensiun dari pekerjaannya selama hampir 40 tahun, Otto yang berusia 60 tahun memutuskan untuk bunuh diri. Tetapi usahanya terus-menerus terganggu oleh tetangga barunya yang riuh.
Tahun Rilis 2022
Genre ,
Sutradara
Produksi , , , , ,
Negara ,
Durasi 2 jam 6 menit
Judul Lain -
Tagline -
Soundtrack Til You're Home (Rita Wilson & Sebastián Yatra)

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Tom Hanks
Otto
Elle Chapman
Sarah
Kelly Lamor Wilson
Shari Kenzie
Lavel Schley
Young Reuben
Julian Manjerico
Beppo The Clown
Nayab Hussain
Dr. Ellis

SINOPSIS

Otto Anderson adalah pria berusia 63 tahun yang baru ditinggal wafat istrinya enam bulan silam. Dia selalu menggerutu dan bersikap sinis kepada para tetangganya. Dia memilih pensiun dari perusahaan baja tempatnya bekerja, menghentikan semua layanan untuk rumahnya, seperti listrik dan telepon.

Di rumah, dia mempersiapkan tali yang baru saja dibelinya di supermarket untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Namun Otto terganggu dengan tetangga baru yang hendak memarkirkan mobil. Dia kemudian membantu Tommy dan Marisol memarkirkan mobil.

Kembali ke rumah, Marisol dan Tommy mengetuk pintunya dan memberikan makanan sebagai hadiah perkenalan. Setelah menghabiskan makanan dengan nikmat, Otto mulai melanjutkan rencananya.

Saat melakukannya dan mulai tercekik, Otto melihat bayangan kilas balik kisah pertemuannya dengan Sonya, mendiang istrinya. Namun plafon yang menjadi tumpuan tali rapuh dan membuatnya jatuh.

Otto kemudian ziarah ke makam Sonya dan bercerita tentang kejadian hari ini. Ia pun mencoba cara bunuh diri yang lain, yaitu menghirup asap knalpot yang dimasukkan ke dalam mobilnya di garasi.

Saat mulai sulit bernapas, Otto melihat bayangan kilas balik saat dia dan Sonya pergi makan malam di restoran. Otto jujur bahwa dia gagal masuk militer dan tidak punya pekerjaan.

Rencana bunuh dirinya terhenti lagi karena Marisol mengetuk pintu garasinya. Dia minta tolong kepada Otto untuk mengantarnya ke rumah sakit menyusul Tommy yang baru saja jatuh dari atap.

ARTIKEL TERKAIT

FILM SERUPA

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Sudah menonton film ini? Yuk bagikan ulasanmu di sini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram