Cari Film

50/50

2011 • 1 jam 40 menit • Rating Bacaterus:
 -
Didiagnosis memiliki cancer, Adam merasakan perubahan dalam hidupnya. Terutama setelah kekasihnya ketahuan selingkuh. Untung ada Kyle, sahabatnya yang selalu setia menemani di masa senang dan sulit.
Tahun Rilis 2011
Genre , , , , ,
Sutradara
Produksi
Negara
Durasi 1 jam 40 menit
Judul Lain I'm with Cancer
Tagline It takes a pair to beat the odds
Soundtrack Bricks or Coconuts (Jacuzzi Boys)

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Joseph Gordon-Levitt
Adam Lerner
Seth Rogen
Kyle Hirons
Anna Kendrick
Katherine McKay
Anjelica Huston
Diane Lerner
Serge Houde
Richard Lerner
Andrew Airlie
Dr. Ross
Matt Frewer
Mitch Barnett
Philip Baker Hall
Alan Lombardo
Donna Yamamoto
Dr. Walderson

SINOPSIS

Adam Lerner adalah jurnalis radio publik berusia 27 tahun di Seattle. Sahabatnya, Kyle, tidak suka atas hubungan Adam dengan pacarnya Rachael yang seorang seniman. Setelah mengalami sakit parah di punggungnya, Adam didiagnosis Schwannoma neurofibrosarcoma, tumor kanker di tulang punggung dan harus menjalani kemoterapi.

Adam melihat di internet bahwa tingkat kelangsungan hidup untuk diagnosisnya adalah 50/50. Adam akan dirawat Rachael, tapi Kyle tidak percaya pada gadis itu. Dibuktikan dengan Rachael yang selama perawatan sering terlambat menjemput Adam.

Benar saja, Kyle melihat Rachael mencium pria lain dan kemudian memaksanya mengakui perselingkuhannya kepada Adam. Mereka pun putus. Adam akhirnya dirawat oleh seorang terapis muda yang belum berpengalaman, Katherine McKay, dan mereka jadi lebih dekat bukan seperti dokter dan pasien tapi lebih dari itu.

ARTIKEL TERKAIT

FILM SERUPA

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Sudah menonton film ini? Yuk bagikan ulasanmu di sini!
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram