Cari Film

12 Monkeys

1995 • 2 jam 9 menit • Rating Bacaterus:
3.7
Dunia masa depan tahun 2035 telah hancur oleh penyakit. Narapidana dijadikan monyet percobaan dengan dikirim kembali ke masa lalu untuk mengumpulkan informasi. Apakah benar virus buatan manusia yang memusnahkan sebagian besar populasi manusia di planet ini, atau hal lain?
Tahun Rilis 1995
Genre , , , , , , , , ,
Sutradara
Produksi ,
Negara
Durasi 2 jam 9 menit
Judul Lain Twelve Monkeys
Tagline The future is history.
Soundtrack What a Wonderful World (Louis Armstrong)

TRAILER

YouTube video

PEMAIN

Bruce Willis
James Cole
Madeleine Stowe
Dr. Kathryn Railly
Brad Pitt
Brad Pitt
Jeffrey Goines
Christopher Plummer
Dr. Leland Goines
David Morse
Dr. Peters
Jon Seda
Jose
Christopher Meloni
Lt. Halperin
Frank Gorshin
Dr. Fletcher

SINOPSIS

Sebuah virus mematikan menyebar di tahun 1996 dan memusnahkan sebagian besar umat manusia. Populasi yang tersisa terpaksa hidup di bawah tanah. The Army of the Twelve Monkeys dipercaya sebagai pihak yang bertanggung jawab dalam penyebaran virus ini. Di tahun 2035, James Cole adalah seorang tahanan yang hidup di bawah reruntuhan kota Philadelphia.

James dipilih oleh dewan ilmuwan untuk kembali ke masa lalu untuk mengumpulkan informasi tentang asal mula virus sehingga mereka bisa mengembangkan antivirusnya. James selalu bermimpi tentang pengejaran dan penembakan di bandara. James tiba di Baltimore pada tahun 1990, bukan di tahun 1996 sesuai rencana. Dia ditangkap dan dimasukkan ke rumah sakit jiwa dan ditangani oleh Dr. Kathryn Railly.

Dia bertemu Jeffrey Goines, pasien yang memiliki pandangan fanatik tentang lingkungan hidup dan benci dengan mekanisme bisnis perusahaan-perusahaan besar. Setelah wawancara yang gagal dengan para dokter kejiwaan, James dikurung di sebuah ruangan dengan dirantai. Tetapi tidak berapa lama, dia menghilang dan kembali ke tahun 2035. Karena James mengenali salah satu orang dalam foto yang diperlihatkan oleh dewan ilmuwan, James kembali dikirim ke masa lalu untuk mengumpulkan lebih banyak informasi.

ARTIKEL TERKAIT

FILM SERUPA

FILM TERBARU
Film Lainnya →

ULASAN PEMBACA

Sudah menonton film ini? Yuk bagikan ulasanmu di sini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram