Bacaterus / Entertainment / Ini Dia 12 Film Yang Tidak Boleh Dilewatkan Di Tahun 2017

Ini Dia 12 Film Yang Tidak Boleh Dilewatkan Di Tahun 2017

Bagi anda pecinta nonton film pasti menunggu-nunggu film baru yang akan ditayangkan tahun 2017 ini bukan? beberapa film yang keren dan paling ditunggu-tunggu akan ditayangkan di tahun 2017 ini lho. Selain dari ceritanya, para pecinta film juga menunggu actor dan aktris kesayangannya beradu acting di layar lebar.

Kali ini bacaterus akan mengulas beberapa film yang tidak boleh anda lewatkan di tahun 2017 ini. Berikut beberapa ulasannya:

Star Wars Episode VIII

Ini merupakan kabar gembira bagi para pecinta film Star Wars. Pasalnya film Star Wars episode VIII akan ditayangkan di bioskop-bioskop di penghujung 2017 mendatang. Kali ini Star Wars akan menyuguhkan cerita yang lebih menarik dan pastinya ditunggu-tungu.

Dalam episode VIII kali ini merupakan lanjutan cerita dari Star Wars: The Force Awakens. Dilansir bahwa film yang terkenal dengan karakternya Dark Force ini akan tayang pada 15 Desember 1017 lho. Hayo siapa yang menantikan film yang satu ini?

Thor: Ragnarok

Thor Ragnarok (Copy)

Kali ini film yang akan tayang di tahun 2017 lainnya datang dari Marvel. Cerita super hero yang disajikan oleh Marvell mengundang banyak antusiasme bagi para pecinta film. Maka tak heran film produksi Marvell yang satu ini juga sangat dinantikan lho.

Film yang rumornya akan dirilis pada 3 November mendatang akan menghadirkan konflik-konflik yang membuat para penonton penasaran. Selain konflik Thor dengan Loki, kali ini dalam film Thor: Ragnarok akan adanya konflik baru bersama Hulk, dan Doctor Strange. Penasaran?

Kong: Skull Island

Bagi Anda yang pernah menonton film Godzilla yang dirilis tahun 2014 lalu, maka Kong merupakan salah satu film yang tidak boleh dilewatkan oleh Anda. Namun, bagi Anda yang belum menonton juga akan merasa penasaran dengan film Kong ini.

Pasalnya Kong: Skull Island merupakan film yang berhubungan dengan Godzilla vs Kong yang direncanakan akan dirilis tahun 2020 mendatang. Secara tidak langsung, film ini juga akan ada hubungannya dengan Godzilla dong.

Namun dikabarkan bahwa film yang akan dirilis 10 Maret mendatang, akan lebih brutal dari pendahulunya. Tentu saja pasti lebih seru.

Wonder Woman

Kembali lagi membahas film superhero yang akan tayang di 2017. Film superhero selain Thor yang akan tayang tahun ini yaitu Wonder Woman. Hal ini sudah direncanakan sejak adanya film Batman vs Superman.

Gal Gadot dianggap sebagai pemeran yang sangat pas dan cocok dalam memerankan Wonder Woman ini. Plot ceritanya pun akan dimulai dari lahirnya sang Wonder Women di masa perang Dunia. Tunggu tanggal mainnya film ini pada tanggal 2 Juni 2017.

Beauty and The Beast

Film yang merupakan film adaptasi cerita animasi Disney akan memulai penayangannya di tanggal 17 Maret 2017 mendatang. Aktris terkenal dengan karakternya debagai Hermione ini akan kembali berakting di layar lebar dengan film Beauty and The Beast live-action.

Emma Watson akan berperan sebagai sang putri cantik sedangkan Ewan McGregor akan memerankan Lumiere dan Ian McKellen akan diperankan oleh Cogsworth. Kira-kira film ini akan mendapatkan respon positif atau tidak?

Ghost in the Shell

Film yang satu ini merupakan film adaptasi dari sebuah manga. Ghost in the Shell dikabarkan sempat mendapatkan kontroversi dikarenakan pemeran utama bukan berasal dari aktris Jepang melainkan Aktris dari Amerika.

Scarlet Johansson akan memerankan sebagai karakter utama dalam film ini. Meskipun sempat mengundang kontroversi, namun trailernya mampu menarik perhatian para pecinta film untuk menantikan film yang akan tayang pada 31 Maret mendatang. Penasaran?

Kartini

kartini (Copy)

Jika sebelum-sebelumnya yang dibahas adalah film-film dari luar negeri, sekarang kita bahas sebuah film asal Indonesia yang tak kalah menariknya untuk ditunggu-tunggu di tahun 2017 ini. Pada April mendatang dikabarkan bahwa akan ditayangkan film dengan bertajuk Kartini.

Kali ini Dian Sastro yang mendapatkan peran sebagai sosok wanita Indonesia, Kartini. Aktris dan aktor lainnya yang akan beradu akting dengan Dian Sastro yaitu Reza Rahadian, Denny SUmargo, dan aktri senior Christine Hakim.

Spiderman Homecoming

 

Kali ini Sony akan merilis reboot baru dari film sebelumnya The Amazing Spiderman dengan berjudul Spiderman Homecoming. Film spiderman kali ini akan berhubungan dan termasuk dalam bagian film Marvel Cinematic Universe.

Kali ini yang memerankan sosok Peter Parker yaitu Tom Holland, actor muda berasal dari Inggris yang pernah memerankan sebagai Parker pada film Captain America: Civil War. Film ini akan dirilis pada 7 Juli mendatang. Penasaran?

Power Rangers

 

Masih ingat film Power Rangers yang ditayangkan di Indonesia pada era 90-an? Kali ini Anda akan dibuat penasaran dengan film Power Rangers. Lionstagde dan Saban Films akan merombak tampilan sang rangers dengan kostum yang lebih wah lagi!

Power Rangers disutradarai oleh Dean Israelite dan juga akan dibintangi oleh Dacre Montgomery, Naomi Scott, RJ Cyber, Becky G. Ludi Lin, serta akan melibatkan aktris senior Bryan Cranston dan Elizabeth Banks.

Anda tidak sabar? Tunggu tanggal mainnya pada bulan Maret mendatang!

Guardians of the Galaxy Vol. 2

Sepertinya Marvell sedang gencar mengeluarkan film-filmnya di tahun 2017 ini. Selain Thor, Spiderman, film Guardians of the Galaxy vol. 2 akan tayang pada bulan Mei mendatang. Film yang dibuat dan disutradarai oleh James Gunn akan melanjutkan cerita dari film sebelumnya.

Kali ini pada vol. 2 akan mengungkapkan asal usul dari Peter Quill. Film ini tetap dilakoni oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Vin Diesel, Bradley Cooper, dan juga Karen Gillan. Penasaran bukan?

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales

 

Film selanjutnya yang ditunggu-tunggu yaitu film yang terkenal dengan karakter utamanya Jack Sparrow. Film yang mngeusung tema bajak laut ini akan merilis film terbarunya dengan judul Pirates of Caribbean: Dead Men Tell No Tales.

Masih diperankan oleh Johnny Depp, Orlando Bloom, Geoffrey Rush, dan juga Javier Bardem. Dilansir bahwa film ini akan tayang pada bulan Mei mendatang. Selain itu aka nada wajah baru yang akan menyapa para pecinta film bajak laut ini, Brenton Thwaites dan Kaya Scodelario.

Transformers: The Last Knight

Transformers: The Last Knight merupakan film garapan Michael Bay yang melanjutkan cerita dari Transformers selanjutnya. Masih diperankan oleh actor dan aktris yang sama yaitu Mark Wahlberg, Anthony Hopkins, John Goodman, dan Stanley Tucci.

Kali ini sesuai dengan trailernya, Optimus Prime dan Bumblebee bertarung dengan sangat sengit. Kira-kira apa yang terjadi? Anda harus bersabar sampai bulan Juni 2017 mendatang.

Artikel Terkait

Referensi dan Sumber Gambar :

About the Author:

Listiorini
Do the Best Go Fight Win!

Leave A Comment