20 Film Terbaik yang Dibintangi oleh Mario Maurer

Ditulis oleh Linda

Kalau Anda suka nonton film-film Thailand, Anda pasti sudah sangat familiar dengan Mario Maurer. Aktor ganteng yang memiliki wajah awet muda ini mengawali karirnya sebagai model di usia 16 tahun.

Pada tahun 2007, Mario menjajal karir di dunia perfilman. Wajah tampan dan bakat acting-nya menjadi modal utama Mario untuk eksis di dunia perfilman sampai saat ini.

Hingga sekarang, ada puluhan serial TV dan film yang dibintangi Mario Maurer. Bacaterus akan merilis daftar 20 film yang dibintangi Marior Maurer dan membuat namanya semakin dikenal. Yuk, langsung saja simak daftarnya berikut ini.

1. Pee Mak

Pee Mak (Copy)

Nah, ini dia salah satu film yang dibintangi Mario Maurer yang cukup populer di berbagai negara, termasuk Indonesia. Pee Mak adalah film horror dengan sedikit sentuhan komedi, sehingga penonton tidak terlalu tegang ketika menonton film ini.

Dikisahkan bahwa Mak (Mario Maurer) adalah seorang tentara yang harus meninggalkan istrinya, Nak (Davika Hoorne), yang sedang hamil. Nak meninggal ketika melahirkan anaknya, tapi tidak ada yang memberitahu Mak.

Sepulangnya dari perang, Mak mendapati Nak sudah melahirkan anaknya. Namun, Mak tidak menyadari bahwa istrinya telah menjadi hantu.

2. Love of Siam

the love of siam film mario maurer

The Love of Siam menjadi film yang dibintangi Mario Maurer untuk pertama kali. Film yang mendapat banyak penghargaan ini sempat menuai kontroversi karena materi promosinya tidak sesuai dengan isi filmnya. Namun, film ini justru sukses di pasaran dan mendapat pujian kritis.

Dalam film ini, Mario Maurer memerankan tokoh yang bernama Tong. Persahabatan Tong dan kawan prianya, Mew (Witwisit Hiranyawongkul), sejak kecil harus terpisah lantaran Tong pindah keluar kota.

Di SMA, mereka bertemu kembali dengan kondisi Tong sudah berpacaran dengan cewek bernama Donut dan Mew menjadi member sebuah boyband. Tanpa mereka sadari, benih-benih cinta telah tumbuh di hati mereka sejak kecil. Namun, baik Tong dan Mew menyadari bahwa cinta mereka terlarang dan tak mungkin bersatu.

3. Crazy Little Thing Called Love (First Love)

Crazy Little Thing Called Love

Pernah naksir kakak kelas waktu masih di SMA? Hal tersebut juga dialami oleh Nam (Pimchanok Leuwisetpaiboon) dalam film Crazy Little Thing Called Love. Tak tanggung-tanggung, Nam naksir Shone (Mario Maurer), kakak kelas paling tampan di sekolah yang punya banyak idola.

Nam mengerti dirinya tidak mungkin memiliki Shone. Kemudian, Ia memutuskan untuk melakukan make over habis-habisan untuk mengubah penampilannya. Berhasilkah Nam mencuri hati Shone setelah ia mengubah penampilan? Temukan jawabannya dalam film romantis yang dibintangi Mario Maurer ini.

4. Low Season

low season film mario maurer

Film ini berkisah tentang seorang gadis bernama Lin (Ploypaillin Thangprapaporn) yang bisa melihat arwah orang yang telah tiada. Lin merasa terganggu dengan kehadiran mereka, sekaligus lelah dengan hiruk pikuk kota yang ia tinggali.

Akhirnya Lin pergi meninggalkan kota sejenak dengan harapan tak ada gangguan yang diterima. Saat itulah, Lin bertemu dengan Put (Mario Maurer), seorang pria yang bekerja sebagai penulis cerita horor, Apakah yang akan terjadi pada Lin dan Put setelahnya? Tonton langsung di film Low Season.

5. AI Love You

film mairo maurer_AI Love You_

Ai Love You adalah film yang menjadi reuni bagi Mario Maurer dan Baifern Pimchanok beradu akting dalam satu layar. Meski filmnya bergenre sci-fi, tapi alurnya dijamin mudah untuk dipahami dan bisa bikin baper para penonton.

Belum lagi kemistri antara Mario dan Baifern, rasanya mereka terlihat semakin serasi dan bikin para penonton bernostalgia dengan Crazy Little Things Called Love.

Adapun filmnya mengisahkan Dob, sebuah AI buatan yang jatuh cinta kepada seorang gadis bernama Lana. Saking cintanya Dob pada Lana, AI ini sampai nekat untuk memasukan programnya ke tubuh seorang pria bernama Bob.

Sayangnya perilaku menyimpang Dob ini diketahui. Sehingga Dob, Bob hingga Lana hampir saja kehilangan nyawa mereka saat berusaha menyelamatkan diri.

6. Khun Phaen Begins

film mario maurer khun

Khun Phaen Begins mengisahkan tentang seorang pemuda yang hidupnya berantakan. Ia pu  kerap melakukan pencurian. Semuanya berubah ketika pemuda ini bertemu dengan teman masa kecil yang disukainya.

Ia akhirnya memutuskan untuk berubah demi mendapatkan cinta si wanita yang sebenarnya menyukai seorang tentara. Akankah ia berhasil merebut hati wanita yang dicintainya?

7. The Outrage

film mairo maurer_The Outrage_

Film The Outrage memuat cerita tentang seorang biksu yang ingin meninggalkan dunia yang sedang digelutinya. Biksu ini memutuskan untuk pulang. Di tengah perjalanan, badai menghadang dan si biksu memilih untuk berteduh di dalam goa.

Di sana, ia bertemu dengan orang yang mengurusi jenazah yang berada di sana. Kemudian ia mengisahkan cerita tentang alasan mengapa ia meninggalkan dunia biksu. FYI, selain Mario Maurer, film arahan sutradara M.I Pundhevanop Dhewakul ini dibintangi oleh aktor ANanda Everingham.

8. Bangkok Assassins

Bangkok Assassins

Beralih ke film bergenre aksi, Mario Maurer menampilkan kemampuan martial art yang memukau lewat film berjudul Bangkok Assassins. Sebenarnya di Thailand sendiri film ini lebih dikenal dengan nama Bangkok Kung Fu. Pasalnya film ini memang mengangkat Kung Fu sebagai seni bela diri yang dipelajari oleh para pemerannya.

Kisahnya sendiri bermula ketika lima anak yang berhasil kabur dari tangan mafia dan tidak sengaja bertemu dengan seorang master Kung Fu.

Kelimanya akhirnya diadopsi dan mempelajari cara bertarung, hingga dewasa mereka dikenal sebagai petarung Kung Fu hebat. Tapi kelima anak ini hanya memiliki satu misi, mereka harus menghancurkan kelompok mafia yang telah menyiksa mereka di masa kecil.

9. My True Friend

film mario maurer my true friend

Gun (Mario Maurer) adalah cowok tampan dan kaya yang menjadi idola di sekolahnya. Namun, Gun sangat suka berkelahi dan membuat masalah. Ia membentuk geng bernama “Sparm” yang beranggotakan cowok-cowok yang juga suka berkelahi.

Di sekolah Gun, ada seorang siswa baru bernama Song (Natcha Jantapan). Berbanding terbalik dengan sifat Gun, Song sangat menghindari perkelahian. Akan tetapi, suatu ketika Gun mengajak Song untuk bergabung dalam gengnya. Seketika Song menjadi bersahabat dengan Gun dan sering berkelahi melawan geng lain bersama.

Namun, suatu ketika masalah besar dialami oleh geng mereka, di mana nyawa Gun terancam maka selayaknya seorang sahabat, Song pun mempertaruhkan nyawanya untuk membalas dendam Gun.

10. Friendship

film mario maurer friendship

Yang satu ini adalah film Mario Maurer mengenai kisah cinta yang pilu. Singha (Mario Maurer) menghadiri reuni SMA-nya, ia berharap bisa bertemu Mituna, gadis yang ia sukai pada saat masih SMA.

Kisah cinta Singha dan Mituna cukup membuat penonton gregetan. Mereka mengalami kisah cinta ala remaja di mana satu sama lain merasa gengsi untuk segera mengungkapkan cinta. Hingga akhirnya Singha harus berpisah dengan Mituna tanpa sempat mengungkapkan perasaannya kepada gadis itu.

11. Suddenly It’s Magic

Suddenly It's Magic
1 2»
cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram